"HALLOW!!! ADE PULANGGGG YUHU~"
Kok kaga ada yang nyautinya dah.
"mama?"
"abanggggg"
"pap--oiya lagi kerja"
"EPERIBADEH KALIAN DI WHERE???"
Ini penghuni nya pada kemana si? Masa Pindah planet? Kok gue kaga di ajak elah.
Tapi pintu tadi kaga kekonci, seharusnya ada orang dong dirumah, hmmm.
Aku ga tau si harus langsung kekamar atau leleha an dulu di sofa, aku harus milih yang mana dulu ya? Yaudah lah ke kamar abang aja.
Ga nyambung? Ya terserah aku lah.
Feeling aku sih palingan abang ketiduran makanya ga nyautin.
Dengan sedikit berlari aku kekamar Abang ku.
Ceklek
"AB---YA ALLAH!!!"
Shock, gimana engga, bukan abang yang aku dapati sedang tertidur di kasur nya tapi seorang pangeran heak lebay banget, tapi muka nya beneran ganteng kaya pangeran.
Buset ni orang, gue teriak tadi aja masih ga bangun, dia tidur apa mati?
"lah? Lah? Kaya kenal ni gue"
Aku berjalan semakin mendekati tempat tidur abangku.
"koh win?!"
Bah
Aku kira siapa, jadi dia itu koh win yang kalo tidur udah kaya latihan mati. Gabisa di bangunin dia sebelum di teriakin deket kuping sama badannya di goyang goyangin.
Winwin ini temen abang aku, seumuran gitu sama abang jadi aku manggil nya kokoh, kalo di tanya kenapa ga manggil nya abang aja biar sama? Ya gapapa si, terserah aku lah mau manggil dia apa yeuu. Dia punya darah tionghoa jadi yaudah lah kokoh aja.
Dan ya, dia juga kecengan ku, aseq. Jangan bilang bilang dia ya! Kalo aku naksir dia, entar aku di ledekin abis abisan, idih.
"KOH WIN BANGUNNNNN"
Ga ada pergerakan dong anj.
Tiba tiba ada ide usil yang muncul di kepala aku, hmmm menarik.
Aku mulai menangis, acting doang tapi udah kaya real kok soalnya aku ngambil obat tetes mata yang ada di meja abang.
"KOH WIN HUHUHUHU"
dia menggeliat pelan
"KOH WIN HUHU BANGUN KOH, AKU--AKU HAMIL ANAK KOKOH"
Dan byarrr.
Winwin langsung bangun, menegapkan tubuh nya dan menatap aku yang sedang menangis /acting/ tersedu sedu.
"lah lahh kenapa kenapa, loh? Apaan?"
belum konek ni orang
"a--aku hamil koh, anak kokoh ini" ujar ku sambil mengelus perut kaya orang lagi bunting beneran.
Melongo, winwin Melongo menatap aku yang menangis tapi seperkian detik kemudian dia kembali mendatar kan mukanya.
"gila ya lo, gue pikir beneran hamil anak gue !"
"iihh beneran tau"
"amin"
"heh!"
Dia hanya ketawa, bentar... Koh win ketawa anjer kerasukan apaan nih.
"sekolah aja dulu yang bener, masa main bunting aja, mana ngaku nya anak gue lagi, kita ngelakuin aja ga pernah"
"syukur deh sadar berarti udah konek"
Aku menatap nya "abang mana koh?"
"jaehyun ke supermarket depan tadi"
"oh gitu, udah lama?"
"lumayan"
Yaudah lah, gaskeun kamar aja.
"eh eh mau kemana lo?" koh win menarik tas ransel ku.
"ya mau kekamar koh, ganti baju. Gerah neh"
"yaudah sana, tapi abis itu balik kesini lagi ya bawa buku tapi, gue ajarin matematika kata abang lo nilai mtk lo anjlok banget"
Aku mendelik.
"abang ember banget deh" aku melirik koh winwin "lepasin dulu atu lah"
Ia ketawa lagi, Beneran dah tumben ni orang ketawa mulu.
"btw gue serius tentang tadi" ucap nya.
"naon?" kan kan logat sunda ku jadi keluar deh.
"aminan gue buat lo bisa hamil anak gue di masa depan nanti"
1.
2..
3...
Sampain 10 detik aku diam.
Lalu tertawa, kaya orang sinting.
"koh, jangan ngelantur kohhh baru aja di kata konek, masa iya ga konek lagi" aku memegang perut ku, tertawa ngakak lelucon itu... Astagaaa.
Flat, koh win tidak tertawa sama sekali kemudian berkata yang membuat aku merasa ingin terjun bebas saja.
"gue ga ngelantur, gue suka sama lo dari waktu jaehyun ngenalin lo ke gue, yang waktu lo jatuh dari sepeda bukannya nangis tapi malah ketawa ngakak. Awalnya gue ragu tapi ternyata adek nya jaehyun ini yaitu elo bikin gue mutlak jatuh cinta" ia mengacak rambut ku.
"makanya belajar yang rajin biar lulus nya dengan nilai yang bagus, kan enak tuh kalo di pamerin ke anak anak nanti, kalo ternyata mamah mereka tuh pinter ga bloon. " kata nya di akhir dengan ia me nyentil dahi ku pelan.
Selamat tinggal kewarasan. Aku sudah merasa tak berpijak pada tanah lagi.
__________
Ini waktu koh win dateng buat ngajak ngedate.
"lo dandan lama banget astaga"
"aku kan cewe koh, bukan lucinta luna ya jadi lama" ucap ku pede.
"terserah lah"
"tapi gimana? Aku cantik ga??? Udah kaya gigi hadid belom?" ting, aku mengedipkan sebelah mata ku padanya.
"gigi hadid ndasmu!" ia mendorong ku agar cepat masuk ke dalam mobil.
Aku mencibir "tapi cantikan"
Winwin memandang ku sebentar.
"iya cantik. makanya gue lumayan terpanah tadi"
Ia tersenyum manis.
Pengen jadi ubur ubur aja lah, dede tu ga bisa di gombalin gini lemah aja bawaan nya huhuhu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT AS ? [OT23]
Short StoryNct bisa jadi apa yang kamu mau? Dari kang kopi sampe husband material juga bisa, gak percaya? Kuy dicek langsung. . . Welcome to my playground✨