Lucas As [pemburu]

9.4K 1.1K 243
                                    

Ctahhh

"heh bongsor! Yang di panah tuh rusa nya, kenape malah poon nya yang kena? Ulang ulang! Ambil lagi noh anak panah. Apa apaan poon kaga ada dosa lu panah panah" maki bang taeil sambil menonyor kepala gue.

Duh, ya namanya juga noob, yakali langsung pro. Dasar bang kotan!

Sabar cas, sabarrrrr itu kaka sepupu lo, jangan banyak ngatain entar lo ikut ikutan nambah umur, entar ganteng lu ilang, sabar cas sabar.

Mengelus dada lalu mengucapkan istigfar sebanyak banyak nya.

Btw kenalin gue lucas, sekarang gue lagi liburan ke rumah paman gue yang rumah nya ga ada beda sama rumah tarjan.

Hutan rimbun di ujung mengujung, gue kesini aja perlu naik mobil khusus dulu, awalnya takut tapi karna paksaan mami gue mau ga mau harus disini buat 1 minggu kedepan.

"cas, lu mau ke sana ga? Disana ada sungai yang aer nya jernih banget" tunjuk bang taeil ke arah kanan

"mau bang"

Mendongak ke atas gue ngeliat langit nya ga panas panas amat, mendung gimana gitu.

"yok lah"

Kami berdua pun berjalan ke arah sungai yang di tunjuk bang taeil tadi.

Tapi walkie talkie bang taeil nyala, dan bokap dia alias paman gue nyuruh dia nyari buah gitu ga tau dah buah apaan.

Ajigile ga tuh, pake walkie talkie, hp nugu?

"weh gue disuruh nyari buah jambu monyet dulu nih, lu gue tinggal disini dulu ya?"

"apa bang? Lu monyet?"

Tiba tiba tangan bang taeil nge geplak gue "sembarangan!"

"lu duluan aja ke sungai nya, udah deket noh. gue bentar doang kok, entar gue nyusul" gue mah iye iye aja sampai bang taeil beranjak pergi.

Berjalan sedikit lagi gue ngeliat sekitar emang si sungai nya adem banget dan air nya bersih, belum tercemar. Terus gue mutusin buat duduk di bebatuan nya sambil nyemplungin setengah kaki, dingin eui.

Srek srekk

Kepala gue otomatis nengok ke arah suara dong, gue berusaha positif thinking kalo itu cuman hewan doang, contohnya macan kek, atau buaya.

Bentar? Ape gue bilang tadi?

Kampret!

Dengan muka kaget gue berusaha buat tetep stay cool, harus ganteng atulah!

Karna gue pemberani, kaya joe taslim gue samperin aja tuh bunyi.

Ga mungkin macan kan? Ga mungkin kecoa terbang kan? Atau jangan jangan uler?

Perang batin sendiri gue, makin deket makin gelud ini pikiran.

Srek srekk

Srekkk

Srekkk

Jantung gue geter banget kaya orang orkesan.

Suaranya dateng dari dalam semak semak tangan sebelah kanan gue berusaha buat ngebuka itu semak semak biar ketauan apa di dalam nya.

Perlahan tapi geter, tangan gue slow motion banget buat buka itu semak, takut yang keluar maung kan ngeri, hati gue udah lapalin semua doa dari doa makan ampe doa masuk wc gue baca, bodo amat dah faedah atau kaga. Yang penting kalo gue mati gue udah berdoa.

Dan HAP!

"Huakkkk!!!"

Dug

"grrr"

NCT AS ? [OT23] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang