Hai, kenalin gue Jungwoo. Orang biasa yang kerja di perkantoran.
"eh mas Jungwoo, mau kerja ya mas?" ucap tetangga gue, pak halim.
"iya nih pak" gue menilik ke dalam rumah beliau "Ibuk sehat pak?"
"sehat kok mas, mas juga sehat kan? Saya lihat mas Jungwoo kerja nya lembur terus"
"sehat kok pak"
Pak halim dan istri itu orang nya baik banget suka ngasi gue makanan dan mereka juga punya bayi lucu.
Rumah gue emang di perumahan, gue udah ga tinggal di apartemen dari satu tahun lalu, karna kecepetan beli rumah buat masa depan dan pasangan gue nanti, eh tapi pasangannya yang engga ada.
Banyak banget rekan gue yang bilang kalo gue dapet pacar nanti malah pacar gue yang minder karna gue terlalu cantik di banding dia, yang gue balas dengusan doang.
Bahkan sampai ada yang ngira gue homo, ini sih emang perlu di bangsatin.
Gue di anggap remeh karna tampang, tampang gue emang terkesan mami boy dan terkesan lemah,padahal ga tau aja gue bisa matahanin kepala orang yang ngomong gitu dengan sekali gerakan doang.
Ditambah sikap gue yang ramah dan lembut ke semua orang, padahal gue orang yang buruk, karna suka nyebat, Iya gue nyebat kenapa? Gue cowok wajar, tapi ga perokok aktif cuman pas stress aja.
Ke club juga sering kok, ga make sense ya buat muka gue?
"mari pak, saya berangkat dulu" pamit gue sopan.
"monggo mas" balas pak halim
Membuka pintu mobil terus udah masukin kunci, tiba tiba pak hanlim nyamperin gue, terus ngetok kaca mobil.
"eh kenapa pak?"
"anu mas, hmm saya mau minta bantuan mas boleh?" tanya beliau dengan nada yang ga enak.
"boleh kok pak, minta tolong apa?"
"itu" pak hanlim nunjuk ke arah cewek yang ga gue sadari udah ada di depan mobil gue sekarang, dia nunduk aja, mana suram banget itu muka.
"saya mau minta tolong buat anterin ponakan saya ke terminal mas? Saya ada urusan di kelurahan, istri ngurus anak, kalo saya suruh dia sendiri dia nya ga mau mas, jadi saya minta tolong mas bisa?" jelas pak hanlim panjang lebar.
Mata gue ngelirik ke arah cewek ini, ga tau kenapa gue ngerasa dia kaya mau nangis.
"bisa kok pak, se arah juga. Nanti saya anterin sampe dapet bis"
Pak hanlim langsung senyum sumbringan gitu dan ngucapin terima kasih.
"ndok sini!" pak hanlim manggil itu cewek "kenalin ini mas Jungwoo, dia bakal nganter kamu keterminal, baik baik ya" gue liat dia cuman natep gue sebentar terus nunduk lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT AS ? [OT23]
Short StoryNct bisa jadi apa yang kamu mau? Dari kang kopi sampe husband material juga bisa, gak percaya? Kuy dicek langsung. . . Welcome to my playground✨