"mau sampai kapan kita kaya gini terus?" tanya gue dengan nada pasrah.
"aku masih sayang sama dia jen, hati aku masih belum bisa nge lepasin dia"
"ada aku!"
"tau aku tau, tapi kamu cuma selingkuhan aku jeno, dan dia pacar aku. Tolong ngertiin aku sekali aja" balas nya dengan mata yang menatap gue memelas.
Dringgg
Ponsel nya berbunyi, kami berdua pun sama sama menoleh.
Dari pacar nya.
"halo?"
"iya sayang aku kesana, tunggu bentar ya"
"bentar lagi, ga bakal lama kok janji"
"oke deh, babay"
"love you too"
Gue memejam kan mata untuk meredakan rasa kesal.
"maaf jen, aku harus pergi"
Diam, tanpa gue jawab pun dia udah ninggalin gue.
Ninggalin gue dengan rasa kesal dan marah yang cuman bisa gue pendam.
Ini gue, jeno. Cowok yang buta sama cinta, sampai mau di jadiin selingkuhan dan mau di nomor dua kan.
Tapi dengan bodoh nya mau menggeser si nomor satu padahal gue cuman simpanan.
Menyedihkan.
____
"jen? Jadi?"
"ha? Oh jadi jaem, bentar"
Merenung, gue kembali menatap handphone yang menampil kan isi chat terakhir.
Whatsupp
|ga bisa jen, aku sibuk sama pacar aku, maaf.
|kapan kapan aja nonton nya ya?"tumben-tumbenan lo ngajak gue nonton jen, anugerah nih" ujar jaemin sambil merangkul bahu gue.
"kalo gue ga keburu udah beli tiket nya, ga bakal gue ngajak lo"
Suara tawa jaemin cukup ngebuat gue malu di liatin orang di mall. "diem anjeng, malu maluin lo ah"
"ya maaf, tapi seharusnya lo ngajak yang lain juga lah"
"ga, Entar rusuh kaya dulu"
Dulu. Kami ber enam pernah nobar di bioskop, tapi si haechan dapat ide buat pake ootd gitu, dan kalian mau tau ootd nya apaan? Pake sarung, iya sarung.
Gimana ga jadi bahan ghibah se bioskop coba, eh engga se bioskop. Se mall anjir.
Kami ber lima juga bego karna nurut aja buat ngikutin, dari situ kami mutusin ga usah nobar lagi dari pada malu maluin diri, atau bisa nobar cuman si haechan di tinggal aja di toilet mall.
"gila jen, pengalaman ter debest sih itu"
"pala lo debest, di liatin orang se mall woi di kira abis sunat kali kita ber enam" ujar gue sambil menggelengkan kepala.
Sumpah malu nya sampe sekarang masih kerasa.
Sudah berada di depan studio, gue pun langsung masuk sama jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT AS ? [OT23]
Short StoryNct bisa jadi apa yang kamu mau? Dari kang kopi sampe husband material juga bisa, gak percaya? Kuy dicek langsung. . . Welcome to my playground✨