Hai everything, miss me?
Oiya jan lupa vote sama komen yeu.💖____
"jaehyun!"
Gue berbalik ketika nama gue di sebut.
"ah rose, long time no see" ucap gue sambil menenteng segelas wine di tangan kanan.
"apa kabar jae?" dia mengecup pipi kanan dan pipi kiri gue, well itu wajar. kami dulu sepasang kekasih karna ada suatu masalah jadi kami memutus kan untuk putus, itu pun dengan cara yang baik.
Senyum gue menyambut pertanyaan yang di lempar rose.
"As you can see, you?"
"baik dong" ia meneliti badan gue lalu berujar lagi "lo semenjak gue tinggal makin kurang ajar ya ganteng nya"
Rose menggumam kan kata 'woah' tanpa suara.
"biasa aja kali rose, lo juga tambah cantik kok. Oh iya pacar lo mana?"
Iya rose sudah mempunyai pacar, setelah kami putus ia langsung beranjak pindah ke luar negri, New Jersey lebih tepatnya, dia pindah kesana lalu menemukan tambatan hati yang baru, ya pengganti gue lah.
"ada kok tuh lagi ngobrol, btw congrast ya, pesta nya edan banget jae" puji rose kagum.
Ah gue baru inget belum nge jelasin gue lagi dimana.
Sekarang gue lagi di sebuah hotel berbintang lima, yang di hadiri orang penting, seperti kolega nya bokap sama nyokap gue, ada ceo's perusahaan ternama, dan orang kaya yang jumlah kekayaan nya bisa beli satu negara dan Jangan lupakan nick young orang yang di sebut sebagai crazy rich asians itu, Dia juga menghadiri pesta ini.
Pesta ini di buat oleh orang tua gue. Dalam rangka berhasilnya kerja sama antara perusahaan gue dan perusahaan nick young, kami sepakat untuk membangun hotel di macau. So yeah, anggep aja gue bintang utama nya disini,Bersama nick young tentu.
Tapi tenang, disini pesta dengan gaya formal dan orang banyak memakai gaun dan jas bermerek, ya kurang lebih ajang pamer.
"thanks rose, bentar lagi acara dansa mau mulai kaya nya pacar lo juga udah nyariin tuh, have great the party rose" akhir perkataan gue dengan iringan senyum.
"of course jae" lalu rose pun pergi.
Gue bilang tadi ada acara dansa kan? Iya bener, nick young yang ikut andil dalam ngusul acara dansa itu, karna dia dan istri nya akan berdansa begitu juga dengan pasangan yang hadir. Dan gue? Jelas, gue hanya melihat, untuk ikut juga malas karna tidak ada pasangan yang pas.
"jaehyun, Come on, lo bahkan bisa dengan mudah buat narik anak konglomerat lain buat di ajak dansa. Gue yakin mereka ga bakal nolak lo yang sempurna ini" nick young mendatangi gue dengan wajah mengejek.
"no nick, lo aja sana. Gue males harus dansa sama cewek yang body nya di uber" gue sempat bergidik ketika melihat pakaian anak cewek konglomerat yang datang ke pesta ini, memang sih itu berupa gaun tapi itu ketat dan sangat menunjukan body mereka, oh jangan lupakan belahan dada mereka yang sangat turun itu, astaga.
"ga seru lo ah"
Menanggapi nick gue hanya tertawa beberapa saat.
"udah sana lo ah, nanti di kejar pelakor baru tau rasa" gelak gue yang di bales dengusan.
"buka mata lo jae! Yang di kejer disini tuh elo. Liat tuh mata cewek cewek disini nge liatin lo udah kaya mangsa empuk buat mereka" ucap nick membara bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT AS ? [OT23]
Historia CortaNct bisa jadi apa yang kamu mau? Dari kang kopi sampe husband material juga bisa, gak percaya? Kuy dicek langsung. . . Welcome to my playground✨