Ya allah lama amat si datang nya, biasanya jam segini udah ngetok pintu.
Aku gusar. Dari tadi udah mondar mandir kayak setrikaan di depan pintu rumah.
"ngapain si ka? Udah sholat belum?" tanya jisung adekku ia masih mengenakan peci, baju koko, dan sarung kesayanganya.
"ga ngapa ngapain, udah kok dek"
Mata ku melirik jam yang sudah menunjukkan angka 19:27 p.m
Jisung berlalu dan tak terlalu menghiraukan aku lagi.
Hingga...
Tok tok tok
"assalamuala---"
Brak
"eh pak ustadz, tumben telat pak ustadz? "
Ia tersenyum, masya allah ganteng nya ciptaan mu.
"assalamualaikum, iya tadi saya abis ke mesjid terus sendal saya ilang, untung udah dapet"
"eh eh waalaikumsalam oh gitu"
Aku melirik ke arah kaki nya sebentar,lalu menatap nya lagi.
"masuk pak ustadz, jisung nya udah nungguin"
Ku buka pintu itu lebar agar pak ustadz bisa masuk.
Dan ia pun berlalu masuk kedalam dengan senyuman yang masih terpatri sempurna di bibir nya.
Kalian bingung ya? Kenapa aku sangat menunggu dia?
Karena.......
Dia itu kak kun! Orang yang aku suka pas zaman maba sampai semester 7 ini.
Nama panjang nya kahfi umair nandar tapi biasa di panggil kun.
Kak kun itu paket komplit banget buat di jadiin suami, asli dah. Dia suka menyantuni anak yatim, suka sedekah, sholat nya rajin, lembut banget, murah senyum, udah mapan lagi. Gimana cewek ga jatuh cinta coba.
Dia Kating aku pas waktu kuliah dulu, pas aku di kerjain abis abisan sama Kating rese, kak kun ada buat nolongin aku, dari situ aku mulai suka kak kun. Tapi ga berani confess sama sekali, dan waktu kak kun udah lulus alias wisuda. Aku ga ada lagi tuh pernah liat kak kun.
Sampai mama aku bilang, ada yang mau ngajarin jisung ngaji, jisung masih kelas 2 smp ngaji nya belum terlalu lancar jadi di les privat in sama ustadz, kata mama si gitu. Aku si iya iya aja, toh ga ngaruh di aku.
Ternyata mempengaruhi banget setelah aku tau kalo yang ngajarin tuh kak kun! Tiap jam 19:15 aku pasti nungguin dia, dan aku harus yang bukan pintu.
Tapi kaya nya kak kun udah punya calon nya sendiri.... Karna aku liat foto cewe di locksreen kak kun, ya madep belakang si, ga tau itu mak nya atau kakak nya, tapi aku yakin! Dia pasti calon ka kun.
Patah hati? Oh ya jelas, tapi aku itu bodoh banget! Udah tau kak kun punya calon masih aja nungguin kaya tadi hadehhh.
"kak cepetan masuk, di luar ngapain? Mau di gigit nyamuk?" seru jisung.
"eeh iya dek iya"
Huft. Malam ini berdua lagi degan jisung, bertiga deng dengan kak kun. Mama sedang arisan, papa di luar kota, mau makan rendang :(
Aku hampir saja menyentuh tangga pertama untuk memulai kebiasaan ku jika kak kun mulai mengajar jisung, iya itu berdiam diri di kamar sambil mendengar kan. eh kak kun malah berseru.
"duduk di sini aja, jangan di kamar terus" seru nya sambil menatap ku.
Aku nge blank.
Tapi kaki ku tetap bergerak agar duduk si sebelah jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT AS ? [OT23]
Short StoryNct bisa jadi apa yang kamu mau? Dari kang kopi sampe husband material juga bisa, gak percaya? Kuy dicek langsung. . . Welcome to my playground✨