Yang Yang As [guru]

12.8K 1.6K 294
                                    

Sumpah ya, susah banget punya guru bahasa jerman kaya pak yang yang!

Iya susah! Susah focus karna ni orang ganteng nya minta di jadiin laki banget.

Kerjaan nya si ngusilin murid-murid nya, tapi ga cewe aja kok cowo juga dia usilin.

Di usilin dalam artian baik loh ini, becanda gitu, dia orang nya ramah banget. Contoh.

"pak nih coklat, dimakan ya"

"makasih, nanti saya makan"

Lagi.

"pak, ini ada bekel makan sama surat buat bapak"

"uwah makasih banyak, nanti saya makan dan baca surat nya ya"

Udah segitu aja cukup. Biasanya yang ngasih itu anak cewek yang famous nya ga ketulungan, iya cecan sekolah.

Jangan di tanya aku pernah atau engga nya ngasi kaya gitu ke pak yang yang. Jawabannya ya sudah pasti!

Ga pernah.

Ck, aku terlalu potato dan keju kalo deket pak yang yang!

Potato ya karna aku buriq.

Dan keju karna aku terlalu gampang meleleh kalo di dekat dia.

Yaudah si, aku cuman bisa mengagumi dalam diam.

Aku ngelirik keadaan di sekitar ku,dan semua cewe lagi dandan heboh heboh nya. Kenapa? Ya karna abis ini matpel pak yang yang lah!

"bebs ada lip tint ga?" tanya claudia temen di sebelah bangku ku.

"ga punya aku clau, minta di anna aja coba" aku cewek, tapi lip tint aja ga punya, jangan kan lip tint alat make up selain bedak sama lip bam aku ga punya bukannya ga mampu cuman menurut aku ga perlu aja beli gituan.

"males kalo ke Anna, merah banget lip tint nya, nanti di kira gue mau nyabe"

Anna, dia itu ratu hedon nya kelas aku. Alat make up dan antek antek nya ga usah di tanya lagi. Lengkap kek mas kawin ijab qobul.

"lo kok ga ada heboh heboh nya si?"

"ngapain heboh clau? Gue kentang gini. Dan mager juga buat touch up bedak bayi doang"

Claudia mengangguk dan langsung duduk rapi ketika pak yang yang sudah kelihatan berjalan ke arah kelas kami.

"selamat pagi semuanya" sapa pak yang yang.

"PAGI PAK!!!" buset itu yang teriak dominan suara cewe cui. Kaget aing.

"wah pada semangat ya pagi ini"

"iya dong, yang ngajar pak yang yang" siapa yang bilang gitu? Ya Anna :)

Pak yang yang hanya terkekeh dan langsung mengeluarkan kertas yang bertumpuk.

"kalo semangat gini saya juga semangat buat ngasi kalian ulangan dadakan" ucap pak yang yang sambil senyum.

Serempak semua teriak "WHAT!"

perasaan matpel pak yang yang bahasa jerman dah, kok kaget nya pake bahasa inggris si. Ah ga seru.

"pak jangan dadakan gini dong pak! Kaya tahu bulat aja" ujar hyunjin yang protes banget.

NCT AS ? [OT23] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang