20

18.9K 2K 267
                                    














Kalian tahu Taehyung di jodohkan sama siapa?






















Tentu saja sama author

Kan aku semenya, lalu kita buang Jungkook :))

Kan aku semenya, lalu kita buang Jungkook :))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


























"Pa, Paman Baik masih lama ya datangnya?"

Jungkook berjongkok di depan ayunan. Taetae duduk di atasnya. Dia memikirkan cara bagaimana menjelaskan pada anaknya agar tidak bersedih.

"Mungkin Paman Baik masih bekerja," Taetae cemberut.

"Bagaimana kalau beli makanan dulu lalu kembali kesini?" Taetae dengan berat hati setuju. Agak khawatir jika ketika dia pergi ternyata Paman Baik datang lalu mereka tidak bisa bertemu. Tapi akhirnya dia ikut papanya digendongan.

Begitu terus, hal yang sama terulang lagi. Bodohnya Jungkook adalah kenapa dia tidak meminta nomor Taehyung pada saat itu.

Taetae tidak mengerti dan dia dia akan terus melakukannya sampai orang yang dia ingin temui benar-benar ada di depannya.

Di hari berikutnya yang seharusnya rutinitas Taetae sama, yaitu menunggu kesayangannya di taman harus berhenti. Ada pacar papanya datang ke rumah dan dia lebih banyak bersembunyi.

Terakhir yang Eunha lakukan padanya membuat Taetae takut.

"Dimana anakmu?" Eunha mencari-cari anak kecil yang biasanya berkeliaran di apartemen Jungkook. Biasanya anak itu akan berjalan di belakang Jungkook, mengikuti Jungkook kemanapun ketika dia berkunjung kemari. Mengganggu pemandangan menurutnya.

"Ada di kamar," Jungkook menjawab singkat. Anaknya tidak keluar dari tempat persembunyiannya setelah Eunha datang memanglah aneh, padahal biasanya di jam seperti dia akan merengek untuk pergi ke taman.

Jungkook kemudian mendatangi kamarnya.

"Kenapa tidak keluar?" Taetae menggeleng. Terlebih perempuan yang menjadi pacar papanya sudah terlihat di depan pintu. Taetae menyibukkan diri dengan beberapa mainan miliknya.

Dia sedih dan kesal. Ini waktunya menunggu Paman Baik dan dia tidak bisa kesana.

"Kenapa tidak mau keluar?" Taetae tidak menjawab Jungkook. Bahkan setelah cukup lama di tunggu. Jungkook tahu anaknya sedang merajuk.

"Baiklah kita pergi ke sana," dia lalu melompat ke gendongan Jungkook dengan bahagia. Melupakan satu orang lagi yang ada di sini dan terpaksa akhirnya dia ikut bersama Jungkook dan anaknya.

Seperti biasanya dia akan masuk kotak berisi pasir, dan kali ini Jungkook ikut di dalamnya. Menghibur anaknya yang masih merengut kadang-kadang.

Jungkook jadi lebih perhatian ke anaknya, membuat orang lain di sana tidak suka.

SPARKLE [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang