Evelyne POV
Sudah satu minggu tepat saat kejadian aku meminta Azelvin pergi, sudah satu minggu juga aku tidak bertemu dengannya. Dan sudah satu minggu pula aku merasa ada yang hilang. Apakah aku merasa kehilangannya?
Bukankah itu bagus? Azelvin pergi dan tidak ada yang mengacau lagi. Tapi kenapa? Ada apa dengan diriku? Kenapa jadi seperti ini?
Aku menghembuskan nafas kasar ...
"Vel, lo kenapa jadi gini?"
"Maksud lo?"
"Lo pikir gue nggak tau, dari tadi bahkan dari kemarin kemarin lo selalu aja ngelamun sambil ngeliatin meja yang biasanya ditempati Azelvin, kenapa? lo rindu sama dia?"
"Nggak, bukan gitu, gue cuma...."
"Cuma apa hah? Cuma pengen ketemu Azelvin... Itukan yang mau lo bilang?" Edzard tiba tiba bicara seperti itu, dengan kasar.
"Kok lo jadi marah sih? Nggak gitu vin" mampus gue salah ngomong, ini mulut ya bener bener.
"Vin? Azelvin?"
"Lo salah denger kali"
"Salah denger gimana, lo pikir gue tuli apa?" Kemudian Edzard beres beres dapur.
"Ed mau ngapain?"
"Tutup kafe"
"Tapi ini baru jam delapan"
"Males kerja sama orang yang gak profesional"
Edzard mengambil dan memakai jaketnya lalu pergi begitu saja.
Apakah hari ini aku sedang sial?
Lagipula kenapa dengan Edzard? Tidak biasanya dia seperti ini padaku.Aku segera menutup kafez mencari taksi untuk pulang. Sudah lama aku menunggu tapi taksi tidak kunjung datang.
Ada apa dengan hari ini?
Ada seseorang yang mendekat ke arahku dengan menggunakan motor, motor itu seperti motor Azelvin. Apakah itu Azelvin?
Lalu orang itu turun dari motornya dan membuka helmnya. "Azelvin?" Gumamku
"Mbak, di daerah sini SPBU terdekat dimana ya?"
"Eeem.... Masnya tinggal lurus aja ngikutin jalan ini, kurang lebih 4 kilometer,naaah di kiri jalan ada SPBU kok"
"Terimakasih ya mbak"
"Iya"
Lalu orang tersebut pergi, kenapa banyak sekali motor yang mirip dengan punya Azelvin ya?
Dan kenapa aku berharap itu Azelvin?
Ada apa denganku?Huuft
"Stop vel, berhenti mikirin hal yang nggak penting, bukannya bagus nggak ada dia, lo bisa aman bukan" ucapku pada diri sendiri.
Tidak lama kemudian ada taksi yang datang.
🚕🚕
Malam ini terasa aneh, aku merasa kesepian, biasanya jam segini aku masih di kafe, mungkin itu yang membuatku kesepian.
Aku mengambil kotak dan juga kaos. Ya..... Pemberian dari Azelvin Aleston seseorang yang membuatku selalu bingung dengan apa yang harus kulakukan, seseorang yang selalu membuatku merasa aneh.
Aku melihat bintang dari jendala kamarku, berusaha untuk melupakanmu, tapi apa? tetap saja aku mengingatmu...
Flashback
"Lo kenapa bawa gue kesini, inikan udah malem, jangan jangan lo mau apa-apain gue lagi"
"Negatif thinking mulu lo sama gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreak
Teen FictionRank 1 #perfectgirl (22 02 2020) #perfectgirl (20 08 2021) Sebuah penyesalah seorang Azelvin Aleston yang sudah menorehkan luka pada Evelyne, gadis yang dia cintai itu. Hal bodoh yang dia lakukan dulu membuatnya terjebak dalam permainan hati. "Seh...