Evelyne berjalan cepat dengan sangat kesal, bagaimana tidak ? Evelyne menunggu Azelvin.
Azelvin memintanya untuk bertemu di kafe Zachary tapi sudah satu jam lebih Azelvin tidak kunjung datang. Dan kemudian ada seorang sopir taksi yang memintanya untuk ikut atas perintah Azelvin dan Evelyne menuruti permintaannya. Lalu sekarang? Ia berada di pantai si sopir meninggalkannya begitu saja, Evelyne juga tidak tahu dimana Azelvin.
"Mbak" ucap seorang pria yang memberinya bunga.
"Eeh apa ini?" Tanya Evelyne tapi orang itu pergi. Tidak lama kemudian datang juga seseorang yang memberikan bunga lagi, hal itu terus terjadi sampai ditangannya penuh dengan bunga.
Kemudian ada seseorang berkostum koala memegang kertas yang bertuliskan 'ikuti aku' jadi Evelyne mengikuti seseorang berkostum koala itu.
Tiba-tiba terdengar alunan musik dan ada banyak orang yang berjajar. Evelyne melewati mereka yang melemparkan kelopak bunga ke arahnya.
Tidak sampai disitu Evelyne juga melihat anak-anak kecil yang berjajar rapi dengan menggunakan baju yang bertuliskan.
I ❤️ Y O U
Kemudian terlihat kembang api menghiasi langit, disiang hari seperti ini? Ini konyol, hal itu membuat Evelyne tertawa singkat.
Dia berjalan lagi dan mendapati kelompok bunga mawar yang tersusun rapi membentuk hati.
Evelyne melihat ke sekitar dan dia mendapati Azelvin yang sedang tersenyum kearahnya, Evelyne melangkahkan kakinya mendekat kearah Azelvin. Tapi Azelvin memajukan satu tangannya seolah memberi tanda agar Evelyne berhenti, akhirnya Evelyne menghentikan langkahnya.
Azelvin tengah memegang beberapa kertas? Atau apa Evelyne juga tidak tahu.
Azelvin membalikkan salah satu papan yang bertuliskan.
Aku bukanlah orang yang pandai mengukir kata indah
Lalu Azelvin membalikkan papan lain yang bertuliskan.
Aku bukanlah orang yang mengungkapkan perasaanku dengan benar
Azelvin membalikkan papan lagi yang bertuliskan.
Aku bukanlah orang yang baik dalam melakukan hal romantis
Azelvin membalikkan papan lagi yang bertuliskan.
Aku menyukai malam dan siang
Aku menyukai laut dan langit
Aku suka semua tentang muAzelvin membalikkan papan lagi yang bertuliskan.
Tapi aku tidak menyukai kehilanganmu, aku membenci itu
Azelvin membalikkan papan yang bertuliskan.
Jangan pergi dariku
Evelyne mengangguk kepalanya. Azelvin membalikkan papan yang bertuliskan.
Apa kau sekarang berpikir aku seperti remaja labil dengan tingkat kebucinan tinggi?
Itu membuat Evelyne terkekeh geli. Azelvin melanjutkan kegiatannya lagi.
Tidak apa jika kau berpikir begitu selama kau bahagia
Hal itu membuat Evelyne mengacungkan jari jempolnya.
Cinta? Apa yang kau pikirkan tentang itu?
Evelyne mengangkat kedua bahunya.
Cinta adalah perasaan wajar yang akan dialami manusia, ada yang mudah mencintai namun ada juga yang tidak. Cinta membahagiakan tapi terkadang ia menyakitkan yang pasti cinta itu seperti sebuah alkohol dengan kadar tinggi... Ya cinta itu memabukkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreak
Teen FictionRank 1 #perfectgirl (22 02 2020) #perfectgirl (20 08 2021) Sebuah penyesalah seorang Azelvin Aleston yang sudah menorehkan luka pada Evelyne, gadis yang dia cintai itu. Hal bodoh yang dia lakukan dulu membuatnya terjebak dalam permainan hati. "Seh...