part 27

242 15 0
                                    

Alsh galaxy company

Waktu berputar dengan cepat, sudah hampir dua tahun Evelyne menjadi sekretaris Mr. Jack. Sudah hampir dua tahun juga Evelyne menikmati hidupnya yang damai tanpa adanya gangguan semacam Alvero dan Azelvin. Berbicara tentang itu kini Evelyne sudah lebih baik daripada sebelumnya. Evelyne sudah tidak trauma lagi dengan siswa-siswi yang kelihatan brandalan. Itu karena dukungan dari orang tua dan sahabatnya, juga Edzard yang selalu berusaha membuatnya menghilangkan ketakutannya, tetapi terkadang apa yang Edzard lakukan sangatlah keterlaluan, dia pernah mengunci Evelyne diruang yang gelap dan terdapat sebuah layar lumayan besar yang menampilkan wajah Azelvin dan Alvero. Keterlaluan bukan? Tidak hanya itu saja banyak hal yang sudah Edzard lakukan agar Evelyne menjadi orang yang berani, bukan hanya untuk berhadapan dengan Azelvin dan Alvero dan mahkluk yang sejenis dengan mereka, tetapi Edzard juga membuat Evelyne tidak takut lagi pada orang orang yang ingin menindasnya. Intinya Evelyne yang sekarang tidaklah Evelyne yang sama dengan yang dulu. Bukan hanya Edzard tetapi Dokter Kris juga, dokter Kris sudah menyarankan metode metode untuk menghilangkan trauma Evelyne, salah satunya dengan hal yang sebenarnya tidak ingin dia lakukan tapi harus dia lakukan untuk menghilangkan traumanya, yaitu memandangi foto Azelvin dan mendengarkan suaranya, bukan hanya itu Evelyne juga harus mengingat ingat sisi baik dari Azelvin.

"Evelyne" panggil Mr. Jack yang baru saja masuk ke ruangan Evelyne.

"Iya Sir"

"Sebenarnya ada hal penting yang ingin saya sampaikan, lebih baik di ruangan saya saja" dijawab anggukan kepala oleh Evelyne, kemudian Evelyne mengikuti langkah kaki Mr. Jack

"Jadi begini. Kamu tahukan saya punya seorang putra?" Tanya Mr Jack dan dijawab anggukan oleh Evelyne. Perasaan Evelyne sedikit was-was... Apa dia akan dijodohkan dengan anak bosnya? Seperti layaknya sebuah cerita pada novel.

"Saya sudah pernah memintanya untuk mengelola perusahaan ini. Tetapi dia menolaknya, dan saya tidak menyerah begitu saja, saya bersikeras meyakinkan agar dia mau mengelola perusahaan ini karena dia satu-satunya anak saya, dan dia setuju, tetapi dia akan melakukan ini hanya satu bulan saja jika dia tidak tertarik. Saya meminta kamu agar kamu bisa membantu saya untuk membuat anak saya mau mengelola perusahaan ini. Lagi pula dia masih muda dan tampan, mungkin kamu akan tertarik.... Aahhh saya lupa kalau kamu sudah punya pacar, berapa tahun? Lima tahun ya?"

Hah? Pacar? Apa yang dimaksud Mr. Jack adalah Alvero? Tapikan Evelyne tidak berpacaran dengan Alvero... Aaah sudahlah akan lebih baik jika Mr. Jack tahu Evelyne memiliki pacar, agar Mr Jack tidak menjodohkan Evelyne dengan anaknya itu, hanya untuk mengantisipasi saja apa salahnya???

"Kurang lebih lima tahun"

"Langeng sekali, kamu adalah orang yang setia Evelyne"

"Ya, dan saya juga profesional"

"Bukan-bukan saya sedang tidak membahas pekerjaan sekarang"

"Ooh... maaf Sir"

"Tidak apa, dan satu lagi. Anak saya akan datang ke kantor besok, dia juga akan di temani Mr. Ken, karena dia tidak mudah untuk beradaptasi dengan seseorang jadi saya rasa dia butuh Mr. Ken ,satu lagi besok dan seminggu kedepan kamu harus bersama saya ke Jepang ada hal yang harus kita selesaikan disana dengan beberapa klien, jadi kamu akan bertemu anak saya kurang lebih tiga Minggu saja, itu jika kamu gagal"

Apa gagal? Itu tidak terdengar baik di telinga Evelyne.
Itu seperti cambukan agar Evelyne berhasil untuk membuat putra Mr Jack supaya bersedia mengelola perusahaan ini.

Oke Mr. Jack, sekretaris mu yang satu ini sangat profesional jadi Evelyne akan berusaha untuk membuat putra Mr. Jack itu agar bersedia mengelola perusahaan. Evelyne yakin tidak akan gagal kali ini.
Apalagi dia dengar Mr. Ken akan datang, aaah malas sekali jika berhadapan dengannya.

Heartbreak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang