part 28

238 22 0
                                    

Alsh galaxy company

Seorang pria tengah duduk di kursi kebesarannya dengan tangan yang mengepal setelah membaca sebuah kertas yang ada didepannya.

Seseorang masuk kedalam ruangan dan melihat anaknya yang duduk di kursi yang sebelumnya adalah miliknya.

"Azelvin, kenapa wajahmu seperti itu, apa terjadi sesuatu"tanya Jack yang tidak dijawab oleh Azelvin, karena Azelvin tidak bisa menjawab, kini ia sedang tersulut emosi.

"Apa itu?" Tanya Jack dan kemudian mengambil surat itu, kemudian membacanya.

"Kenapa tiba-tiba Evelyne mengajukan surat pengunduran diri"

"Apa dia akan menikah?"tanya Jack

"Saya kurang tahu Sir" jawab Azelvin.

"Saya juga tidak bisa lagi menjadi CEO disini" ucap Azelvin lagi.

"Kenapa?"

"Saya tidak bisa menjadi CEO tanpa adanya sekretaris"

"Aaaah... Kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal itu, masih ada Ken"

"Saya tidak bisa, saya perlu sekretaris perempuan"

"Eeem... Perempuan ya? Nanti saya akan meminta Ken untuk mencari seorang sekretaris perempuan"

"Tidak perlu"

"Kenapa? Bukannya tadi kamu meminta sekretaris perempuan?"

Berfikir vin, apa yang harus kau katakan, jangan biarkan perkataan mu membuat semuanya memburuk.

"Hanya saja......... Hanya saja saya sudah merasa cocok dengan Evelyne"

"Kamu tahu? Papa juga merasakan hal yang sama, sejak pertama bertemu dengan Evelyne papa sudah merasa cocok dengannya, dia telaten, ulet, dia selalu mengerjakan tugasnya dengan baik dan satu lagi terkadang apa yang dia lakukan dapat membuat ku tertawa"

"Apa anda menyukainya?" Tanya Azelvin

"Tentu saja, dia orang yang pintar dan profesional, dia sekretaris yang bisa untuk diandalkan"

"Ooh ternyata, cocok jadi sekretaris, dasar si tua ini, ngomong tidak jelas" ucap Azelvin dalam hati.

"Kamu tidak perlu khawatir vin, jika kamu menginginkan Evelyne menjadi sekretaris mu itu adalah hal yang mudah, karena sebelumnya Evelyne memiliki janji sama papa"

"Janji?"

"Ya ... Evelyne berjanji untuk membuat mu mau mengelola perusahaan ini, dan dia juga berjanji untuk merubah mu menjadi seseorang yang lebih baik. Aaaisssh padahal dia mengatakan itu dengan sungguh-sungguh kenapa tiba-tiba mengajukan surat pengunduran diri, dasar perempuan"

"Sepertinya dalam sejarah hidup ku, baru kali ini orang didepan gue ini ada gunanya buat gue" ucap Azelvin dalam hati

"Terimakasih atas pengertian anda Jack"

"Tidak perlu seformal itu, kamu anakku vin"

"Tapi ini sedang berada di kantor dan saya masih dalam jam kerja. Sudah seharusnya saya bersikap dengan baik, untuk memberi contoh pada karyawan"

"Kamu menjadi orang yang lebih baik, papa harap kedepannya akan terus seperti ini, pada siapa aku harus berterimakasih. Kalau begitu papa akan segera keruangan Evelyne"

.
.
.

"Evelyne"

"Iya Sir"

"Surat pengunduran diri itu, untuk apa kau melakukannya?"

Heartbreak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang