part 33

205 12 0
                                    


"Gue lemah, gue pecundang vel, gue nggak bisa melakukan apapun buat Lo"
Azelvin

Kediaman Zachary

Evelyne kini duduk di kursi menikmati hidangan makanan bersama keluarga Zachary.

"Evelyne, kamu sekarang kerja dimana?" Tanya Ravindra.

"Alsh galaxy company" jawab Evelyne.

"Oohww. Di perusahaannya Jackson Aleston, bukannya Jackson sekarang ada di Jepang?"

"Iya om, yang mengelola Alsh galaxy company Jakarta itu putra beliau" ucap Evelyne.

"Azelvin? Beneran Azelvin yang ngelola?" Tanya Ravindra yang kelihatan heran.

"Iya om, Om Ravindra mengenal Pak Jackson?" Tanya Evelyne.

"Iyalah" jawab Ravindra.

"Temennya om?" Tanya Evelyne lagi.

"Bukan, Jackson itu..." Ucap Ravindra yang terpotong.

"Pa, bukannya papa ada meeting sama kolega penting? Udah jam segini pa, mending papa berangkat sekarang daripada nanti kolega papa nunggunya kelamaan" ucap Edzard tiba-tiba.

"Oooh iya, yaudah papa berangkat dulu" pamit Ravindra.

"Ed kok bokap lo tau tentang Mr. Jack?" Tanya Evelyne yang masih penasaran.

"Ya... Ya taulah, secara Jackson Aleston itu pengusaha besar siapa yang nggak tahu? Apalagi Alsh galaxy company itu rival Zachary company" jawab Edzard.

"Rival? Kenapa?" Tanya Evelyne lagi.

"Lo taukan Alsh galaxy company sama Zachary company itu perusahaan besar yang bergerak di bidang yang sama"

"Kenapa nggak jadi partner aja, kalau misalnya Alsh galaxy company dan Zachary company kerjasama itu dapat menimbulkan keuntungan besar buat keduanya"

"Udah nggak usah bahas ini lagi, gue nggak suka"

"Oke, sorry"

"Kalian ngapain ribut-ribut, cicip dulu ini cake buatan Bunda Bianca"

"Waaah aromanya bikin laper" ucap Edzard.

"Bukannya tadi udah makan?" Tanya Evelyne

"Laper lagi kalau nyium aroma masakan Bunda"

"Masakan Evelyne juga enak" tutur Bianca.

"Tapi masih enak masakannya bunda"

"Sama aja kok, Evelyne cuma kurang berlatih aja, Evelyne harus sering sering masak, nanti juga masakan kamu makin enak rasanya"

"Tuuh dengerin, biar jadi istri yang baik" Edzard berbisik pada Evelyne tapi masih bisa terdengar oleh Bianca.

"Istri istri, lamar aja belum" sindir Bianca

"Ooh iya... Bunda, acara ulang tahun eyang gimana?" Tanya Edzard

"Untung kamu ngingetin Ed, oh iya Vel Minggu depan dateng ke acara keluarga Tante ya"

"Tapi Tante, Evelyne itu orang lain"

"Kamu ngomong apa sih Vel, kamu itu udah Tante anggap keluarga sendiri, udah ya Tante tinggal dulu" Bianca pergi meninggalkan dua manusia.

"Oooh iya Ed, acaranya hari apa?" Tanya Evelyne

"Hari Kamis" jawab Edzard

"Oooh"

Heartbreak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang