Jakarta Indonesia
Hari ini Evelyne berangkat lebih siang dari biasanya, entah apa yang sedang merasuki Azelvin, yang jelas Evelyne senang karena Azelvin memintanya untuk berangkat setelah jam makan siang. Jadi dia menggunakan waktu luang itu untuk merebahkan tubuhnya di atas ranjang. Namun tidak lama kemudian handphonenya berdering dan Azelvinlah ternyata yang menelponnya.
"Iya halo"
"Evelyne datang ke kantor sekarang"
"Sekarang? Bukannya kemarin Mr. Azel bilang kalau jam kerja saya hari ini dimulai setelah jam makan siang"
"Saya sudah ubah jam kerja kamu"
"Nggak bisa gitu dong Sir, saya ini capek pake banget. Terserah nanti Mr. Azel mau ngomelin saya, saya nggak perduli. Daaah" Evelyne mematikan sambungan telepon secara sepihak.
"Rese banget jadi atasan, sabar Evelyne, sekarang gue ngapain ya? Tidur lagi? Nggak bisalah udah terlanjur bangun, dasar Azelvin sialan. Gue telfon mama aja deh"
"Halo mamaaaaa"
"Annyeong"
"Mentang mentang udah jadi warga negara Korea disapa halo jawabnya annyeong, Ma gimana kabar mama,papa sama Zidan"
"Bisa dibilang baik, bisa juga enggak"
"Loooh, ada apa emang?"
"Mama tuh kangen banget sama putri mama yang cantik"
"Diiih mama bisa aja, kondisi Zidan gimana ma?"
"Zidan? Dia baik-baik aja kok, kata dokter sih kondisinya membaik akhir-akhir ini, eeeh kamu kapan ke Korea, mama papa sama Zidan kangen banget sama kamu"
"Kapan ya? Kalau hari libur deh aku kesana, soalnya CEO aku udah bukan Jack lagi, jadi agak gimana gitu kalau minta cuti"
"Bener ya!! Hari libur harus kesini, kesini jangan sendiri, mama nggak dikenalin sama calon mantu niih??"
"Iya, eeeh calon menantu siapa coba?"
"Edzard, hubungan kalian gimana?"
"Gimana? Ya gitulah, aku sama Edzard itu cuma temenan, akhir-akhir ini Edzard sibuk dan aku juga sibuk, jadi ya gitu-gitu aja sih, nggak ada yang gimana-gimana"
"Kalian itu, kerja mulu, nikah kapan? Pokoknya liburan kamu kesini ngajak Edzard"
"Yaa nggak bisa gitulah, Edzard sama akukan belum tentu liburnya dihari yang sama, tapi aku usahain deeh"
"Gitu dong, eeh jangan lupa bawain kebaya yang mama udah kirim gambarnya ya"
"Iya udah aku beli, eeeh papa sama Zidan mau dibeliin apa?"
"Apa ya??? Eem beliin papa minyak wangi aja, minyak wangi yang kaya biasanya, soalnya kalau di Korea harganya mahal"
"Oke-oke siap ma, kalau gitu udah dulu ya, pulang kerja aku telfon lagi"
"Kamu itu jangan sering-sering telfon mama, bukannya mama nggak mau dapat telfon dari kamu, cuma kalau kamu telfon mama terus, kamu istirahatnya kapan?"
"Iiih cuma masalah sepele, lagian aku telfonnan sambil tiduran kan bisa"
"Iya deh, pokoknya jangan lupa istirahat,makan yang teratur, dan jaga kesehatan ya!! Kalau ada apa-apa langsung hubungi mama atau papa, eeh mama ajadeh kalau papa lagi kerja"
"Siap bos, oke daaah mama, good bye"
"Good bye"
Alsh galaxy company
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreak
Teen FictionRank 1 #perfectgirl (22 02 2020) #perfectgirl (20 08 2021) Sebuah penyesalah seorang Azelvin Aleston yang sudah menorehkan luka pada Evelyne, gadis yang dia cintai itu. Hal bodoh yang dia lakukan dulu membuatnya terjebak dalam permainan hati. "Seh...