"Asli, lega banget gue."
Yessy tersenyum, ikut senang saat sahabat nya bisa melepaskan beban yang bersarang di dada. Anjay apa bat bersarang di dada. Tapi asli sih, liat Arin dari tadi di konser itu bikin dia dan Yuki plong banget, kek rasanya beban nya Arin meluruh gitu aja bersamaan dengan lagu yang terus mengalun.
Ya walaupun agak malu malu in dikit sih. Gimana enggak, orang Arin nyanyi paling keras udah gitu menghayati banget lagi sampe mbak Danila maju sambil nyodorin mic ke dia, Yessy dan Yuki nunggu di belakang biar gak kedesak desak. Udah maju paling depan yang katanya ambyar banget, balik balik nangis se kebon bikin semua orang yang ada disana ikut khawatir.
Ditengah tengah lagu yang makin ajep ajep tiba tiba Arin teriak, "I HATE YOU MARK I HATE YOU! I love you but why you leave me without FUCKIN BITCH REASON?? JANCOK RAIMU MARK JANCOK TENAN!"
"Rin Rin udah Rin," Yuki narik Arin dan kerumunan, Arin nya nangis.
Arin terkekeh masam, mengaduk kopi yang dengan semangat. Jam delapan lebih lima belas malam setelah konser, mereka saat ini sedang berada di Starbucks dikarenakan haus dan hujan yang melanda. Yessy pesen cake yang sekiranya bisa ganjel perut karena dia laper banget, bisa sih keluar Starbucks dan beli makan di mall, tapi udah direncanain dari seminggu yang lalu mau masak ramen sama Papi di rumah.
"Anak hukum nganggur Rin," celetuk Yuki.
"Stop with the calon boyfriend thing Ncuy," elak Yessy.
"Udah malem nih, gue cabut ya."
Yessy mengiyakan, Arin pulang duluan menggunakan aplikasi ojek online. Maybe nih bocah capek, kasian juga, batin Yessy. Yuki menemani nya lebih lama saat mereka berdua duduk di bangku dekat jendela dengan pemandangan rintik hujan, menyelesaikan tugas dosen yang harus dikumpulkan dalam bentuk file lusa.
Setelah menghabiskan gelas matcha nya Yuki pamit pulang, kata nya Lucas udah nunggu didepan. Sementara Yessy masih disini nunggu balesan pak dosen, sambil snapgram snapgram dikit. Lagian masih jam 9, Starbucks tutup jam 11, last order jam 10.45.
Tak elak ketika mata nya menangkap seseorang di pintu masuk, menggunakan jas formal sekali sekali sekali sekali lengkap dengan dasi, pantofel mengkilap dan gaya rambut paling rapih menurut Yessy yang pernah ia lihat. Ngapain tuh orang kesini? Batin nya heran. Seno, terlihat menoleh kesana kemari seperti mencari sesuatu? Atau seseorang?
Ketika obsidian kelam milik nya bersitubruk dengan mata Yessy yang sedang menatap nya, dan orang tua itu jauh lebih kaget.
I see you see me.
Bukan Seno namanya kalo gak aneh aneh. Lelaki itu justru menghampiri nya, duduk di kursi tepat di hadapan Yessy dan setelah nya mengecek handphone seperti seseorang didepan nya ini invisible. Yessy masih terus menatap nya, sampai Seno sadar dan juga ikut memandang nya.
"Apa?"
"What the hell you doing in here?"
"Hall hell hall hell, cangkeme pancet ae arek wadon siji iki," Seno mendengus kesal. (Mulutnya tetap saja menyebalkan anak perempuan satu ini).
"Sampeyan iki lapo nang kene?" Yessy merubah logat bahasa nya, mungkin sadar bahasa nya terlalu kasar untuk ukuran orang tua seperti Seno. Orang tua WKAKAKAKAKA ngakak sampe wakanda. (Anda ini ngapain disini?) Sampeyan digunakan untuk memanggil kamu atau anda dalam bahasa Jawa yang lebih lembut kepada yang lebih tua.
"Kepo aja anak kecil."
"Heh sembarangan! Bukan aku yang anak kecil! Om yang ke tua an! Lah terus ngapain disini?"