🚫
(ノಠ益ಠ)ノHARSH WORDS(ノಠ益ಠ)ノ
"Berat bangsat."
Yordan ngedumel begitu mereka udah muterin section pertokoan pasar Senen.
Yessy didepan sibuk lihat lihat kemeja putih. Yes, mereka lagi ngetrift baju siang ini. Sebenarnya yang mau beli baju tuh Yordan doang, mau beli kemeja putih buat dipake ke 1 tahunan nya mendiang mbak mantan nya besok. Awalnya mau beli di H&M aja alias di Mall, sebelum monyet ragunan datang dan memutar balik stir mobil ke pasar Senen.
"Apaan sih," keluh Yordan risih begitu mereka tiba di pintu masuk pasar paling terkenal seantero Jakarta itu, nyari parkir nya sudah bos mangkannya emosi duluan.
Yessy memilih satu setelan kemeja putih tulang yang masih sangat bersih dengan harga 50 ribu, pas in ke badan Abang nya terus nawar sampe dapet jadi 35 ribu. Bener bener buset. Yordan bagian bawain barang belanjaan karena Yessy dari tadi nyari kemeja putih buat dia sembari angkut cardigan cardigan gemes dan outer yang masyaallah menuhin paper bag belanjaan.
"Lo tuh ya sekali kali hidup layaknya orang normal kek, ke pasar lah, nge mall terus apa gak siwer tuh mata? HEDON MULU HIDUP LO, seru tau ngetrift kaya gini."
"Seru bapaklo, panas."
Yessy mendesis begitu Yordan mulai menggerutu, "Dasar bencong cucok meong."
Tapi lama lama Yordan lihat barang barang bagus juga sih, kek sunglasses merk praire under 40 ribu padahal harga asli nya 150 an. Dia juga ngeliat sifat lain adek nya yang tiba tiba ngambek sama penjual toko biar dikasih harga tawar. Bayangin lo anjir sibuk milih milih kaos tiba tiba Yessy kalau gak segitu gak jadi deh pak, sambil jalan lurus ke depan. Dikejar lah sama bapak nya, iya iya neng ini.
Dapet.
Balik ke mobil udah bawa 7 kresek hitam.
Yordan nyalain AC mobil, muka nya udah merah banget kek babi rebus. Niat awal nya beli kemeja branded dengan uang 500 ribu an balik bawa se setel kemeja, jas, celana kain cuma abis 140 ribu anjay. Gakpapa, seneng juga sih. Experience baru buat dia.
"5 ribu mas," tiba tiba tukang parkir keluar dari antah berantah waktu mobil Yordan udah keluar dari space parkir.
Alis Yordan naik satu, "Saya markir markir sendiri kok pak, kok minta uang parkir?"
Tukang parkir nya mikir tapi ya tetep ngotot minta duit parkir. Yordan nurunin kaca mobil nya full, sebelah lengan nya keluar sambil natap kang parkir abal abal ini. Yessy parno sendiri kalau tiba tiba mereka berdua berantem, akhirnya dia ngeluarin duit lima ribu dari dalam tas dan minta pak parkir nya muter ke pintu mobil sebelah kiri tempat dia duduk. Setelah dikasih baru dah tuh sok sok an maju terus maju hopp, padahal mah emang langsung jalan aja ke depan.
"Abaaang."
"Hm," Yordan fokus nyetir sementara adik nya itu udah meraung raung minta minum.
"Aus."
"Ada Aqua di dasbor."
"Emoooh," Yessy protes, mau minta traktiran hitung hitung balas Budi milihin baju. "Mampir McD bentar baaaang," katanya menggoyang goyang kan lengan Yordan, "Es kopi jelly baaaaang."
Yordan tetep fokus nyetir meskipun lengan nya kini dijadiin bantal sender kepala Yessy, gak di waro. Yessy makin blingsatan. Bayangin duh jam segini beli Es Kopi Jelly nya McD yang suegeeeer es nya banyak waduuuuh. Emang panas banget sih diluar, tadi aja udah mau mati didalem pasar. Ternyata diluar lebih panas walau AC mobil udah full.