"Emang paling bener nikah corona corona gini."
"Ngapa tuh?"
Yordan memutar kemudi, menurunkan masker yang masih bertengger di pangkal hidung nya.
Hari ini tiba tiba ia mendapat job foto prewed di daerah Bekasi, karena tidak ada yang bantu nge setting akhir nya ngajak si bontot. Prewed doang 3,5 juta bos, yang sono lagi yang nawarin siapa yang gak mau? Tinggal cekrak cekrek gitu doang duit ngalir. Yessy mah ayo ayo aja yang penting ikut dapet komisi, lokasi nya di gedung tua lagi, bisa lah curi curi foto dikit biar ada bahan post Instagram?
"Kaga usah ngundang orang banyak, hemat pengeluaran."
Yessy mengangguk paham, "Bener juga lu, by the way, apa tidak ada rencana ke suatu tempat makan paduka raja? Dari pagi lo hamba ini belum makan?"
"Anda tadi makan sereal kalo anda lupa."
"Oh iya lupa, AWOKAWOKAWOK."
"Gendeng. Ke supermarket dulu aja," kata Yordan.
Jadi, sebelum berangkat tadi mami pesen belanja bulanan sekalian sampe di buatin list daftar barang yang perlu di beli, terus di kasi uang papi. Kebetulan depan ini ada Superindo, Yessy udah siap siap nyemprotin hand sanitizer. Troli keranjang Yordan yang bawa, sedangkan Yessy sebagai pemandu serta pembawa peta harta karun alias catetan. Muter muter sambil, "Mas! Tolong daging nya dua kilo..... ayam satu ekor.... Terus.... Tuna sama salmon enak mana ya?"
"Tuna," jawab Yordan sekenanya.
"Tapi enak salmon."
"Yaudah salmon."
"Tapi papi gak suka salmon."
"Yaudah tuna."
"Tapi gue mau bikin sashimi."
"Yaudah salmon."
"Tapi kalo salmon enta—"
"TERI AJA LAH ANJING!"
Ok next.
Side favorit Yessy, stan Mie instan! Tapi sebelum beli apa yang dia suka, Yessy selalu prioritas in titipan mami supaya gak lupa. Mami sama papi suka nya mie lemonilo herbal anti msg, sama bakmi mewah, katanya suruh beli masing masing 10 buset banyak amat. Terus beli bumbu bumbu sayur nasi goreng.
"Ey yo, party in the city what will you choose hey honey?" Yessy mengangkat dua samyang carbona dan keju, menyuruh Yordan untuk memilih.
Yordan menghela nafas, "Cheese."
"Okay, this one," Samyang carbonara terjung bebas ke keranjang.
Selesai dengan perduniaan belanja—almost Yessy forgot! Kalo tadi inget mau bikin vlog grocery shopping with me for quarantine tapi inget gak boleh ngerekam di supermarket, apalagi insiden eyel eyel an salmon tuna—mereka makan!
Yordan langsung menggok ke suatu rumah makan, rumah makan gede. Yessy langsung turun sambil nenteng satu kamera kecil yang selalu ia bawa, yang lain taruh di mobil. Makan sama Yordan tidak selalu baik, tapi kalo dibayarin pasti berakhir baik. Tiba tiba cowo itu melemparkan kunci mobil nya, terus menunjuk sesuatu di depan restoran. Katanya, "Lo duluan aja, gue mau potong rambut bentar. Nih pake aja, AYAM KALASAN!!" kemudian ikut melemparkan kartu debit dari dalam dompet. Tanpa aba aba langsung nyebrang ke barber depan sambil megangin poni rambut yang udah mulai nutupin poni.