twenty one

323 53 3
                                    


"Ey yo wazzap mani brotha!"

"Tuman... Tuman.."

Seno terkekeh pelan, duduk di samping Jade.

Hari ini ada reuni SMA nya dulu, ya SMA nya ya SMA "nya", paham kan? Gak banyak sih cuman se kelas doang mumpung semua pada longgar. Dan sekelas itu pun gak banyak, seinget Seno dulu se kelas cuma ada 20 orang, 12 laki 8 perempuan. Laki nya jamet 90 an semua, yang cewe ceriwis banget. Jadi kangen, kalo disatuin jadi satu kaya gini pasti masa muda nya meronta ronta ingin dikeluarkan, persetan dengan umur.

Ada yang bawa bini, ada yang bawa bayi, ada yang bawa bocil elah udah laku semua ini temen Seno.

Di depan nya ada Bapak Jackson yang terhormat, sama seperti dulu, pecicilan dan sekarang warna rambut nya item normal kaya orang biasa—biasanya blonde, orange atau ungu. Di sebelahnya ada Bapak Namjoon si direktur eksekutif yang always cool and wangi. Depan nya ada Bapak Seungwoo si kalem yang mematikan, paling putih alias kulitnya pucet tapi mantan atlet taekwondo. Terus ada Jade—gak usah di deskripsikan lah—sebelah nya ada Bapak Johnny yang baru pulang ngajar dari luar negeri. Ada Bapak Jaewon yang young and free. Bapak Jaebum yang ketawa nya nauzubillah dan Bapak Jinyoung yang kalem banget.

Para buibu sudah ada di dunia nya masing masing. Lupa daratan. Wendy, Seulgi, Seola, Hyeri, Suzy, Naeun, Mijoo—satu berhalangan hadir—udah selfie bareng terus sampe ngakak pada ngapain anjing.

"Pada bawa anak lu?" Tanya Jade memulai percakapan saat melihat beberapa babysister berbeda beda tuan sedang menjaga bayi bayi kecil di kidground restoran ini.

"Iya, Jisoo lagi ada dinas di luar kota kasian anak gue di rumah sendirian," sahut Jinyoung, menyesap kopi nya sedikit. Beuh ini orang bener bener tipe suami sayang istri idaman mertua, maklum bos udah pacaran sebelas tahun. Di situ ada anak nya Jinyoung, anak nya Jackson, anak sama suami nya Naeun, anak nya Wendy sama anak dan istrinya Namjoon, kecil kecil lucu banget mau mites.

"Sat, diem diem bae lu, udah dapet belum?" Tanya Jackson senyum senyum gaje, Seno langsung anjing nih orang.

"Dapet apaan??"

"Ya bini lah ogeb."

"LOHH??? LO BELUM KAWIN SEN????" cerocos Seulgi mendadak.

"Belum gi, gak berani dia," ejek Jade.

"ELAHHH," pangkas Seno, tersenyum masam yang membuat seisi ruangan tertawa.

"Kasian ye. Sabar dah monyet," sahut Jaewon.

"NGACAA!!!! LO JUGA MONYET!" sergah Mijoo emosi.

Jaebum ikut nimbrung, "Dia mah bukan belum dapet Joo, kan Jaewon cita citanya mau jadi pendeta. Latihan dulu kali sebelum resmi."

"SYALAN JAHE."

"Mana bisa modelan begini jadi pendeta, setiap Minggu aja ke club bukan ke gereja," sinis Seola.

"KOK GUE DOANGG?? SI SENO JUGA NAPA!!"

"Lu juga Sen, pacaran aja sana berkas."

Seno melotot, "Mulut lo lama lama gue cabeein Seol, lu juga ngaca anjing kagak laku laku."

Oke oke, jadi di sini ada 5 yang masih available. Seno, ya kalian tahu lah. Seungwoo, kagak tau tuh bapak bapak masih demen aja dengan kesendirian ini. Jaewon, antara bener bener mau jadi pendeta atau gak mau ke ikat janji suci as you know he is  young and free. Seola, nih juga masih kagak ada pawang nya pake ngejek orang. Suzy, masih mau fokus menjadi bussines woman atau wanita independen.

MORISCLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang