Om Seno
PYessyara
PA PE PA PEOm Seno
ShalomYessyara
PaanOm Seno
Bunda minta
ketemu kamuYessyara
Lagi ada kelasOm Seno
Saya jemputYessyara
MohOm Seno
Tak kei sangu wes
(Tak kasih uang deh).Yessyara
MohOm Seno
100k? Sak njauk mu
piro wes ayo
(Berapa pun yang
kamu minta).Yessyara
15 menit lagi, depan
Kopi sastra UIOm Seno
MantabTiga minggu berlalu sejak Bunda ketemu Yessy.
Setelah itu ibu nya Seno nanyain mulu kapan Yessy bisa main kerumah, atau nggak diajakin shopping shopping. Yessy sebenernya gak nolak kalo pergi nya berdua doang sama Bunda(karena sebelum tiga Minggu ini Yessy pernah nemenin Bunda lari pagi dan ternyata Bunda orang nya se asik itu persis mami) gak masalah, tapi kalo Seno ngikut males banget.
Sedangkan Seno ini wanti wanti banget gak mau nemuin Bunda sama Yessy karena takut ngerepotin adik temen nya itu, bukan hanya ngerepotin raga tapi juga dompet, ambles ini isi dompet di palakin Yessy terus. Soon nih cewek bakal ngerepotin hati juga deh WKWKWKWK.
Sedangkan yang ditakutin kedua nya ini gimana kalo Bunda tau sebenernya anak nya main sandiwara di belakang? Gak tega Yessy nya. Tapi kalo terus terusan gini malah keterusan Yessy amit amit mau sama om om!
Yessy memasukkan semua peralatan hand lettering nya ke tempat spidol, dimasukin ke totebag dan pamit undur diri dari kantin. Ya gak ada temen juga sih orang Yuki dan Arin beda jurusan, maksutnya pamit pada makanan nya yang udah kandas. Otw keluar kampus nengok kanan kiri nyari mobil nya si tersangka masalah ketemu bener di deket cafe. Mobil nya doang orang nya kagak ada.
"Om?"
Seno noleh, sambil ngunyah ayam geprek.
Astaga.
Yessy nepuk jidat, lupa kalo dia lagi berhadapan dengan orang paling goblok setelah Chandra. Kira nya Yessy, Seno bakalan pamer ketampanan sambil berdiri di depan mobil bersendekap dada dan make kacamata hitam, eh disuruh nunggu didepan ayam geprek malah makan geprek beneran. Who da shit.
"Lapo kok malah mangan iki?!" (Kenapa kok malah makan ini?!)
"Lesu cok, kantor ku kampus mu adoh." (Lapar woi, kantor ku ke kampus mu jauh).
Cuk.
Yessy ikut duduk didepan meja makan Seno, yang masih makan anteng banget gak pake sendok alias pake tangan. Nungguin Seno makan ternyata gak terlalu lama, soal nya dasar semua laki laki kalo makan cepet is true!