22.kejadian rumah tante

4.2K 274 9
                                    


Sampailah Lisha di rumah tantenya.
Lumayan Jauh , tapi Lisha tidak memperdulikannya.
Ia cukup senang bahwa rumah Tantenya berada di jawa timur.
Tente Raina , seingat Lisha , satu tahun yang lalu , Lisha berada di rumah sakit dan tante Raina selalu menjaga Lisha saat itu.
Lisha sempat bingung , mengapa dia di rumah sakit? , tapi Lisha tidak mau ambil pusing , yang penting dia bisa bertemu dengan tente nya.

Akhirnya sampailah Lisha di perkalangan Rumah yang cukup mewah .

"Hmm... Ini pasti Alamatnya " gumam Lisha sambil mengambil kertas kecil di saku Roknya.

"Iya ini , ini rumah tante Raina" ucap Lisha dan mendekati pagar besi itu.

Lisha menekan tombol kecil , tak lama kemudian , datang Satpam menghampiri Lisha dan membuka Gerbangnya sedikit lebar.

"Assalamualaikum " ucap Lisha.

"Waalaikumsalam, ada apa neng?" tanyanya.

"Hmm,,, apa tente Raina ada pak? , Saya Lisha anaknya pak farhan dari jakarta " ucap Lisha.

"Oh iya , ning Lisha , wah udah gede ning Lisha , ayo ning masuk "

"I,,,iya.."

Lisha kini memasuki rumah bersama pak satpam itu .

"bu,,,bu Raina , ada ning Lisha , dari jakarta datang..." ucap pak satpam sambil pergi meninggalkan Lisha di ruang tamu.

Lisha melihat sekeliling Ruangan , Lisha langsung terfokus pada foto yang berada di dingding.
Tante Raina bersama seorang Wanita Cantik , sepertinya seumuran tante Raina.

"Lisha ..." pangil seorang Wanita berada di belakang Lisha.

"Tante Raina..." seru Lisha seraya memeluk tante Raina.

"Subbahanallah Lisha , Tante kangen nak" ucap Tante Raina memeluk erat Lisha.

"Lisha juga kangen sama tante " lirih Lisha dalam pelukan Tante Raina.

Tante Raina , Wanita berhijab , dia memiliki sebuah perusahaan di jawa Timur.
Umur sekitar 39 ini , masih kuat Menjalankan kegiatannya yang sibuk .
Raina radifa Sanjaya , dia adik dari Ayah Lisha.

"Tante kenapa tidak pernah datang ke jakarta jengukin Lisha...?"

"Maaf yah , tante Sibuk , oh iya , kata mama kamu , kamu masuk pesantren yah..." tanya tante Raina.

"Iya Tan , Sama sama dengan ka Kaffah " ucap Lisha.

"Oh , pasti pesantren Nurul Qodim "

"Iya "

"Gimana , ganteng kan anak kyai nya" goda tante Raina.

"hmm,,,i,,,ya , eee gak ,,,gak terlalu juga kok " ucap Lisha .

"Hmm,,, tante tau , Lisha Suka kan sama anak kyai itu..." seru nya.

"Iihh tante gak...!" bantah Lisha.

Tante Raina hanya tertawa melihat sikap Lisha yang tak pernah berubah.
Yah Lisha tetaplah Lisha.

"Hmm tante , itu Foto , wanita itu siapa? Lisha suka Liat wanita itu , Cantik " puji Lisha sambil menunjukkan Foto yang tadi dia Lihat.

Tante Raina diam , nampak dia kebingungan menjawab pertanyaan Lisha.

"Dia ,,, dia sahabat Tante Nak " jawab tante Raina.

"Namanya siapa tan?" tanya Lisha.

"oh iya Lisha , kamu lapar kan , ayo tante udah masak kesukaan Lisha..." elak tante Raina.

The Santri love story 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang