30. yang sebenarnya

3.9K 236 11
                                    


Lisha membuka matanya perlahan lahan , ternyata dia berada di kamarnya .
Lisha melihat ke samping , di sofa dekat jendelanya bi lara sedang tidur dan Aminah tidur di sampingnya Lisha.

Pukul 01.00 , Lisha bangkit dari tempat tidurnya untuk sholat tahajjud.
Ai masuk ke dalam kamar Mandi untuk mengambil air wuduh , selesai mengambil air wuduh , Lisha melaksanakan Sholat tahajjud walaupun kepalanya masih pusing.

~===========~

Di hotel , Gus Azmi bersiap siap untuk pergi ke SMA Garuda karna hari ini adalah hari terakhir mereka di jakarta.

Saat keluar dari pintu Utama , Gus Azmi melihat Lisha tersenyum ke arahnya.
Ia pun berjalan menghampiri Lisha dengan wajahnya yang datar.

"Assalamualaikum" ucap Lisha tersenyum.

"Waalaikumsalam , kenapa tidak istirahat?" tanyanya datar.

"Lisha gak sabar siapa yang menang olimpiade nya Gus , lagian Lisha gak papa" ucap Lisha.

"Yang lain mana Gus?" tanya Lisha.

"Mereka sudah duluan , kamu tidak usah ikut , Wajahmu masih pucat"

"Gak , Lisha mau ikut"

"Istirahat di rumah" ucapnya datar.

"Gak , ikut"

"Istirahat"

"Ikut"

"Istirahat "

"Gak , Lisha mau ikut , Lisha sehat " bantah Lisha.

Gus Azmi Diam dan pasrah .
Lisha tetaplah Lisha , kekanakan .

Sampai di SMA Garuda.
Lisha mengikuti Gus Azmi dari belakang.
perasaan takut ,masih dia rasakan , tangannya gemetar karna mengingat kejadian kemarin , ia penasaran , siapa yang melakukan kepadanya?

Sampai di Aula , Mereka menghampiri Ustadz Ridwan , Meli , Ustadz Qoyub ,Ratna , Fadli dan Alin.
Ternyata mereka sudah menunggu hasil juaranya.

~===========~

Waktu yang Lisha tunggu tunggu , pengumuman fisika dan biologi sudah di umumkan .
Meli mendapatkan juara dua dan pemenang tiga adalah SMA Harapan bangsa dan juara satu di menangkan SMA Garuda. Dan kini pengumuman juara Olimpiade matematika.

"Untuk juara Tiga dengan jumlah nilai 1.758 , di menangkan oleh " ucap panitia.

"SMAN 8 Jakarta "

Semua pun bertepuk tangan dan perwakilan dari SMAN 8 Jakarta naik ke atas panggung.

"Dan untuk juara dua dengan jumlah nilai 1.921 , dia raih oleh "

"Pesantren,,,,As - Salam"

Yah ternyata pesantren As salam , betapa terkejut Lisha melihat Alifah sebagia perwakilan dari pesantren nya.

"Juara yang di nanti nantikan , dengan jumlah 1.951 , adalah"

"Pesantren Nurul Qodim , selamat..." seru Panitia.

Semua orang bertepuk tangan gembira , Lisha yang tidak sangka ternyata dia memenangkan olimpiade nya.

"Naiklah ke atas panggung" pinta Gus Azmi tersenyum.

Lisha yang senang , dan di tambah lagi dengan debaran jantungnya karna melihat senyum tampan Gus Azmi.

Lisha naik ke atas panggung dan mendapat mendali dan piagam .
Betapa senangnya dia , saat melihat semuanya bangga kepadanya.

~===========~

"LISHA...!" teriak Santa Langsung memeluk Lisha.

Lisha membalas pelukan dari Santa.

The Santri love story 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang