Extra Part (2)

6K 277 18
                                    

Doa menyatukan kita
Ia membuktikan Cintanya pada umatnya .
Ia maha mengetahui , bagaimana perasaan mahluknya , kesempurnaan hanya miliknya .
Selalu hamba yang lemah , maka kuatkan ikatan halal yang diridhoi .



Gus Azmi , kini Resmi menjadi suami Sah Lisha Humairah Azzahra.
Beberapa detik yang lalu , Muhammad Ulul Azmi sudah mengecup Kening Lisha sekaligus Doa yang pertama Kali.

"Terima kasih , telah menungguku dan menjadi Istriku , Humairah" Bisik Gus Azmi di telinga Lisha.

Mereka sekarang berada di dalam kamar . Gus Azmi yang tidak dapat balasan dan mengamkat kepalanya agar bisa melihat wajah Lisha.
Gus Azmi melihat , Lisha cemberut dan memuyumkan bibirnya.

"Kenapa?" tanya Gus Azmi.

"Udah tau salah malah nanya " ketus Lisha.

Kening Gus Azmi menyatu , ia tidak tau apa maksud Lisha , apa yang membuat Lisha seperti ini.

"Maksud?"

"Ihh... gus Azmi , belum dua pulah empat  jam nikah dengan Lisha , udah nyebut nama Wanita lain , ingat yah , Lisha sekarang jadi Istri Gus Azmi , bukan Humairah , emang Humairah itu siapa? " kesal Lisha di depan Gus Azmi.

Yah sekarang Gus Azmi tau apa Maksud Lisha , Lisha benar benar polos , ia benar benar kekanakan , sikapnya tidak pernah berubah.
Gus Azmi tersenyum dan menjepit kedua pipi tembem Lisha dengan tangannya.

"Lisha Humairah Azzahra , Istri nya Azmi ini namanya Lisha , dan nama tengahnya Humairah , Nama Humairah adalah nama panggilan Nabi muhammad saw kepada Istrinya Istriku " gemas Gus Azmi semakin menjepit pipi Lisha sehingga Lisha terlihat sangat imut.

Mendengar itu , pipi Lisha langsung memerah.
Sekarang Lisha seperti sosok Humairah , wanita berpipi kemerahan. Lisha memalingkan pandangannya ke atas karna merasa Malu dengan perlakuan Gus Azmi padanya .
Bagaimana tidak , posisinya sangat dekat dengan Gus Azmi , bahkan Gus Azmi terus menatapnya.

Gus Azmi melangkah semakin maju ke Lisha dan menatap dalam wanitanya.
Lisha membulatkan matanya saat melihat Gus Azmi semakin dekat ke arahnya . Lisha melihat , mata Gus Azmi yang sangat dekat dan Gus Azmi beralih ke bibir Lisha yang pink Alami.
Gus Azmi menghapus jarak antara mereka dan semakin mendekatkan bibirnya ke bibir Asyah.

Tok...tok...tok

"Assalamualaikum kakak Azmi , Ara mau ketemu kakak iparnya Ara..." teriakan itu membuat jarak antara Gus Azmi dan Lisha.

Lisha segera melepaskan tangan Gus dari pinggangnnya dan berjalan Ke arah pintu.
Sungguh , Gus Azmi menguatkan kesabaran hatinya , orang yang bernama Ara itu telah menganggu nya .

"Waalaikumsalam Ara " ucap Lisha saat membuka pintu.

"Kakak Ipar...! Ternyata lebih cantik yah tampa make up " puji Ara.

Maudyani Araliana Iskandar , Gadis yang berumur 14 tahun ini , merupakan Adik kandung Gus Azmi.
Ara yang baru saja kembali dari Rumah neneknya di Blitar .

"Makasih Ara " ucap Lisha mencubis gemas pipi Ara karna tingkat keimutan Ara sangat sama dengan Lisha , Ara sangat mirip dengan Gus Azmi.

The Santri love story 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang