Lisha hanya memejamkan matanya .
"Udah belum?" tanya Lisha.
"Belum , diam aja !" Suara Datar Gus Azmi.
Lisha kembali Diam .
"Dasar Gus Songong..!"kesal Lisha dalam hati.
Selesai di suntik , Lisha masih memejamkan matanya.
Lisha pikir dia belum di suntik.
Meli hanya menahan tawa dan menutup Mulut , Bu nyai hanya tersenyum melihat Lisha yang masih memejamkan matanya , dan Gus Azmi hanya memberi kode pada suster itu untuk segera pergi."Udah belum?" tanya Lisha yang masih memejamkan matanya dan memelingkan Kepalanya.
"Belum , ini mau di suntik" ucap Meli.
Lisha semakin takut , dia meramas selimut dengan sebelah tangannya.
"Udah? Ko lama?" ucap Lisha.
"Bawel , belum" ucap Gus Azmi.
Yang benar saja , Lisha di kerjain mati matian saat ini , Lisha yang tak sadar bahwa dia di kerjain.
"Udah?" tanya Lisha dengan penasaran.
"Apanya yang sudah?" tanya Gus Azmi.
Lisha membuka matanya dan melihat Suster yang akan menyuntiknya telah tidak ada .
"Lah suster tadi mana?" tanya Lisha .
"Udah pergi" ucap Meli.
"Terus Udah di suntik?" tanya Lisha.
"Udah nak" ucap Bu nyai.
mata Lisha berkaca kaca , Dia di kerjain , Dia merasa seperti anak Kecil , dia sudah besar kenapa di kerjain?.
Lisha menangis , sontak Gus Azmi , Bu Nyai , dan Meli terkejut.
"Nak kanapa?" tanya Bu nyai.
"Lisha kenapa di kerjain? Lisha udah gede , kenapa Lisha di kerjain ?Hisk ...hiks.." isak Lisha.
Gus Azmi bersalah , Dialah yang bertanggung Jawab atas kejadian Lisha menangis.
Gus Azmi yang menyuruh Bu nyai dan Meli agar tidak memberitahu Lisha dan menyuruh Suster itu untuk pergi.
Gus Azmi berjalan mendekati ranjang Tidur Lisha dan melihat ke Arah Lisha."Maaf" ucap Gus Azmi.
Lisha terus menangis dan menyembunyikan Wajahnya di Bantal kecil .
Sikapnya membuat Gus Azmi gemas dan Bu nyai hanya tersenyum melihatnya.
Gus Azmi menahan dirinya dan terus menatap ke arah Lisha."Maafkan saya" ucap Gus Azmi masih datar.
Lisha terus menangis , sepertinya Lisha tidak memperdulikan Ucapan Azmi yang hanya meminta Maaf tidak Ikhlas.
Lisha menjauhkan bantal kecil dari Wajahnya dan terus menangis sambil menghapus air matanya yang membasahi pipinya."Gemas kalau lagi nangis...Astagfirullah Azmi sadar!" batin Gus Azmi.
"Lisha saya minta maaf" ucap Gus Azmi dengan nada lembut.
Lisha lansung mengagguk yang menandakan Iya.
ia melihat ke arah Gus Azmi sambil memuyumkan Bibir nya."Dasar Gud Songong...!"kesal Lisha.
"Terlalu jujur" ketus Gus Azmi.
Bu nyai hanya menahan tawa melihat tingkah Anaknya dan Lisha sedang Adu mulut , walaupun hanya sedikit.
Meli hanya menunduk dan kembali melihat ke arah Lisha."Ummi , Azmi mau cerita sebentar , tapi di luar" ucap Gus Azmi .
Bu nyai hanya mengangguk dan keluar dari ruangan dan di ikuti Gus Azmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Santri love story 💙
Random~Lisha Humairah Azzahra Gadis dari keluarga kaya , Ia di pindahkan ke pesantren dan bertemu sorang santri putra yang bisa membuat kehidupan saat di pesantren berubah. Perjalanan Hijrah Lisha banyak melalui berbagai Hukuman. Namun dia memiliki masa l...