12.Alifah

4.8K 237 7
                                    


Lisha masuk ke dalam ruangan Ustadzah Fatimah .
Ia melihat Bu nyai ,ustadzah Fatimah , dan Gus Azmi.
Lisha tersenyum dan berjalan lebih masuk ke dalam ruangan.

"Assalamualaikum" ucap Lisha.

"Waalaikumsalam" jawab mereka.

Bu nyai tersenyum ke arah Lisha begitu juga ustadzah tersenyum ke arah Lisha.
Lisha melihat wajah ustadzah fatimah sangat pucat , sepertinya wanita itu sedang sakit.

"Lisha di panggil ada apa ?"tanya Lisha lembut dan dia menunduk.

"Nak Lisha , kamu mau pergi bersama Gus Azmi?" ucap Bu nyai.

Degg...

"Pergi dan Gus Azmi? , Lisha gugup , apa dia mau pergi bersama Aku?, kenapa harus aku? Kenapa gak yang lain aja? Ko gugup yah ? Jantung jangan debaran gini" batin Lisha.

"Lisha kenapa diam?" tanya Ustadzah fatimah.

"Eh ,,, kenapa ustadzah?" ucap Lisha dengan melotot.

Ustadzah kembali tersenyum manis melihat tingkah Lisha yang lucu , sepertinya Gus Azmi mengangkat lengkungan Bibirnya , walaupun tipis , dia terlihat sangat tampan.

"Kamu mau temanin Gus Azmi pergi? Karna ustadzah tidak enak badan" ucap Ustadzah.

Ternyata benar , ustadzah Fatimah sedang sakit.
Terus Lisha dan Gus Azmi pergi kemana?.

Lisha hanya mengangguk yang menandakan Iya.
Bu nyai tersenyum.

"Kamu bisa ajak temanmu nak , satu orang saja , jangan banyak " ucap Bu nyai.

senyum Lisha langsung mengembang , sudah pasti Lisha mengajak Vira pergi.

"Iya Bu nyai" ucap Lisha tersenyum manis.

"Yah sudah , sekarang kamu siap siap ,  yang cantik , selesai ganti , kedepan rumah saja " ucap Bu nyai.

Lisha hanya tersenyum malu dan menggangguk kecil.

"Lisha pergi dulu , Assalamualaikum" ucap Lisha.

"Waalaikumsalam" jawab mereka.

Lisha keluar dari ruangan , menutup Pintu dan langsung berlari menuru Asrama.

~============~

Sampai di kamar , Lisha melihat Vira memakai Jilbab di depan kaca.

"Assalamualaikum" ucap Lisha.

"Waalaikumsalam" jawab Vira.

Lisha mendekati Vira dan berbisik di telinga Vira.

"BENERAN LISHA?...!" ucap Vira terkejut.

"Iya vir ,,, sekarang kamu ganti baju , udah mandi kan?" tanya Lisha.

"Udah" ucap Vira.

"Kalau sudah , kamu ganti baju , aku mau mandi dulu gak lama" ucap Lisha mengambil Handuk mandinya.

~============~

Lisha sudah bersiap dengan baju gamis berwana Biru terang dan di dampingi warna Hijau lumut .
Kancingan baju yang berada dari bawah Jilbab Hijau yang menghiasi penampilan baju.
Serta bedak baby di wajah Lisha.
Sudah membuat Lisha sangat cantik walaupun terlalu natural.
Vira mengenakan baju merah maron dan Abu abu , serta Jilbab berwarna merah maron senada Bajunya.

Mereka memakai baju yang menurut mereka paling bagus.
Karna mereka tidak memiliki banyak baju gamis.

"Lisha udah cantik nih?" gombal Vira.

"Hahaha... Iya kamu juga cantik Vira , cantik banget" ucap Lisha mencubit pipi Vira.

"Iihh apaan sih main nyubit pipi aku , sih pipi tembem kamu biar aku cubit" ucap Vira yang kesal.

The Santri love story 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang