18. Meli cemburu

4.4K 252 4
                                    


Lisha kini sedang melakukan hafalannya kepada Ustadzah Nafi.

Alhamdulillah , Lisha cukup lancar menghafalnya , walaupun masih jus dua , Lisha berusaha sampai selesai surah Al Baqarah.

Selesai menghafal , Lisha pergi mengikuti kelas karna pelajaran kali ini tantang Sholat Sholat dan kegiatan Islam serta mempelajari pada Dinasti Ummayah.

Jujur ,Lisha pernah mendapatkan pelajaran saat SMP , tapi pelajaran ini sedikit lebih Susah karna akan di ceritakan dari perkembangan sampai Akhir Dinasti Ummayah.

~===========~

Lelah , Lisha menyandarkan kepalanya di atas meja ,dan menunggu makanannya.
Kini Lisha berada di Kantin pesantren , dan menunggu kakaknya datang membawa makanan.

Tak lama Kaffah , Vira dan Meli datang dan duduk di tempat mereka .
Mata Lisha berbinar saat melihat Potongan Daging Ayam.
Lisha bersyukur , biarpun potongan kecil itu membuatnya senang dan menikmatinya.

"Gimana Sha... Enak kan?" tanya kaffah.

"Iya kak " ucap Lisha terus mengunyah .

Kaffah yang melihatnya langsung gemas melihat sikap Adiknya ini.
Imut.

Selesai makan , Lisha menuju ke ruang komputer dan mencari beberapa tugasnya di sana.
Matanya selalu Fokus dengan apa penjelasan di depannya itu , secepatnya dia mengerjakannya.

Kini Lisha sedang memilih buku di perpustakaan , ia terus menelusuri tiap lorong lorong lemari buku sehingga matanya berhenti pada satu titik Buku yang sangat tebal.
Lisha mengambil sedikit berjinjit dan mengambilnya.

~==========~

Entah mengapa sehari ini Lisha sangat sibuk dengan Tugas Tugasnya , Lisha mengambil Mukenahnya karna Waktu sholat magrib akan Tiba.

Lisha melihat jaket Gus Azmi masih ada pada dirinya , Lisha segera Ambil di Atas mejanya dan berniat untuk mengembalikan nya jika bertemu di mesjid.

"Lisha ayo" panggil Vira saat di ambang Pintu.

"Iya"

~============~

Selesai Sholat Magrib , Lisha melihat Gus Azmi berjalan menuruni anak tangga mesjid.
Lisha segera mengejarnya dan berdiri di depan Gus Azmi dengan Jarak yang Aman.

"As,,,assalamualaikum Gus " ucap Lisha dengan nafas yang tidak beraturan.

"Waalaikumsalam" jawabnya Dingin.

"Gus , ini , Lisha mau,,,kembali in jaket nya Gus " ucap Lisha sambil mengatus nafasnya.

Entah mengapa Lisha merasakan sangat lelah sehingga nafasnya sangat sulit di atur.

Semakin lama , nafas Lisha bertambah Buruk.
Lisha memegang Dadanya dan dia semakin kesulitan untuk bernafas.

"Lisha ada apa dengan mu?" tanya Gud Azmi seperti panik dengan kaadaan Gadis di depannya itu.

"Eh...ga,,,k ko Guss,,,Li,,,Lisha balik dulu Ass,,salamulaikum " ucap Lisha.

"Waalaikumsalam" jawab Gus Azmi .

Lisha berbalik membelakangi Gus Azmi.
Entah mengapa dirinya sangat lelah hari ini dari pada hari hari sebelumnya.

~===========~

Seminggu kemudian.

"Alhamdulillah , sudah 1 Bulan ku jalani di pesantren ini .
Banyak Hal hal yang membuatku terpaku di tempat ini , Walaupun banyak cobaan di tempat ini dan melewati hukuman yang berat .
Itu membuatku terbiasa.

The Santri love story 💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang