I'm sorry, I did not intend to be angry. Well..aku bakal selesain cerita ini sampai ending so happy reading all..
-LOVE DESTINY-
___________________________
Pagi telah tiba, membangunkan si wanita bermarga kim itu dari tidurnya, dipandangnya taehyung yang masih tertidur nyenyak disampingnya sembari memeluknya erat dengan wajah polos. Sangat lucu..
Jantungnya mendadak berdegup kencang tak biasa, mengingat kejadian tadi malam.
Pipinya tiba tiba berubah menjadi merah merona saat sadar bahwa ia dan suaminya tak memakai sehelai benang pun melainkan hanya berbalut sebuah selimut yang sekarang sedang menutupi tubuhnya dan taehyung.
Jisoo melihat kamarnya yang sangat berantakan, pakaiannya berserakan dibawah, bahkan bra nya pun ada disana. Aishh memalukan sekali..
"Aku harus segera merapihkan ini semua sebelum taehyung bangun" jisoo berucap dalam hatinya.
Segera ia lepaskan pelukan suaminya pelan pelan agar tak terbangun.
"Awhh.." jisoo mengeluh sakit, merasakan nyeri tepat diarea kemaluannya saat ingin beranjak dari ranjangnya.
Flashback on
Taehyung melepaskan pelukannya, lalu menangkup wajah istrinya sambil menatapnya intens.
"K-kenapa k-kau menatapku s-seperti itu?" Ujar jisoo gugup.
"Memangnya kenapa? Apa aku tak boleh menatap wajah cantik istriku sendiri?" Taehyung berucap sembari tersenyum miring, menggoda.
Kalimat itu mendadak membuat pipi jisoo merona, menimbulkan semburat merah layaknya tomat rebus, taehyung jadi tersenyum gemas melihat wajah istrinya.
"Saranghae.." setelah mengucapkan itu, taehyung langsung melumat bibir mungil istrinya lembut.
Jisoo membulatkan matanya terkejut, dia tak menyangka dengan pergerakan yang taehyung lakukan padanya, tiba tiba.
Taehyung meraih tengkuk jisoo, memperdalam ciumannya, berharap jisoo membalasnya.
Pria kim itu menghentikan ciumannya karena istrinya yang tak kunjung membalas.
"Kau tak ingin meninggalkanku bukan..apa, boleh?" Taehyung dengan nada sexy, tak lupa menyatukan dahinya dengan jisoo.
Jisoo diam tak membalas, membuat taehyung kembali melumat bibirnya.
Tak berselang lama, jisoo memberanikan diri untuk membalas ciuman suaminya membuat sang empu tersenyum senang.
Jujur, walaupun jisoo belum siap, tetapi hatinya tak bisa menolak. Ia menikmatinya. Ahh..
"Mmpphh--" jisoo mengeluh disela ciuman panasnya.
Taehyung? Tentu saja dia tak bisa menahan kebahagiannya ini segera ia melahap bibir istrinya, candu.
Setelah puas melumat bibirnya, taehyung beralih ke leher jenjang milik istrinya, meninggalkan tanda kepemilikkan yang amat banyak disana.
"Ahhh.." jisoo mendesah, taehyung bisa merasakan kalau adiknya menegang sekarang.
Oh shit.. jisoo kau sudah membangunkan adik taehyung sekarang. bersiaplah, hmmm..
Taehyung menggendong tubuh jisoo ala bridal style menuju kamar mereka.
Pria bermarga kim itu kembali melumat bibir mungil jisoo, dengan jisoo yang membalas lumatan itu. Langkah demi langkah mereka lalui tanpa melepaskan tautan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny|Vsoo
Romance"A p a!! D i j o d o h i n! ----------------------- ©2019, cccahhyaa 🌟Hight Rank #1 in Vsoo