Sayang sekali. Tuhan berkehendak lain, jinyoung tak bisa diselamatkan. Kepergiannya tentu meninggalkan duka bagi seluruh orang seperti Kim taehyung.
Namun, bila tuhan telah berkehendak kita pun tak bisa berkutik, kita harus menerimanya walau terasa sangat sakit, dan pastinya berat.
.
.
.
....
Tak terasa, dua minggu telah berlalu. Kegiatan seperti biasa yang selalu dilakukan setiap harinya oleh si pria kim.
Taehyung sedang duduk disofa yang telah tersedia diruang tersebut sambil menjaga sang istri.
Pria kim itu sedari tadi berkutat dengan laptop yang ada pada pangkuannya sehingga si kim tak sadar sedang dipandang oleh seseorang itu sambil tersenyum.
"Taehyung.." suara itu berhasil membuat taehyung menghentikan ketikannya.
Pria itu menoleh dengan cepat dan mendapati jisoo yang tengah tersenyum padanya.
Bulir air mata itu kembali keluar dari kelopak matanya. Taehyung diam membeku, namun detik berikutnya ia tersenyum membalas senyuman manis yang telah lama ia rindukan.
Taehyung bergegas menghampiri jisoo, sambil meyakinkan dirinya kalau semua ini bukanlah mimpi.
"J-jisoo, k-kau telah sadar.." diusapnya lembut pipi itu yang kini telah dibasahi oleh air mata.
Jisoo pun ikut menangis dibuatnya, bibir itu mengembangkan senyumnya lagi membuat taehyung memeluk istrinya dengan penuh kerinduan.
"Akhirnya kau sadar.." lirihnya, didalam pelukan jisoo.
"Aku merindukanmu..hikss..hikss.." ungkapnya sambil menangis tersedu-sedu.
"Aku juga" ucapnya sambil membalas pelukan taehyung, walau sulit sebab tubuhnya masih terasa sakit.
Taehyung beralih mengecup kening jisoo dengan lembut, cukup lama lalu taehyung melepaskan pelukan tersebut.
Pria kim itu kini kembali menatap sang istri sambil tersenyum.
"Aku minta maaf" ucapnya merasa bersalah.
"Tidak. Aku yang bersalah, jadi aku yang seharusnya meminta maaf padamu" jawab jisoo.
"Baiklah. Disini, kita sama sama bersalah, jadi sekarang jangan mengungkit hal itu lagi termasuk aku yang meminta--" jeda taehyung.
"Tidak jadi?" Tanya jisoo, ntah kenapa ingin sekali menjahili sang suami.
"Tentu saja tidak!" Tegasnya sambil cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny|Vsoo
Romance"A p a!! D i j o d o h i n! ----------------------- ©2019, cccahhyaa 🌟Hight Rank #1 in Vsoo