Happy reading!!
***LOVE DESTINY
Diperusahaan kim's croup, kim taehyung berjalan dengan gagahnya dilengkapi kemeja kesayangannya sambil didampingi oleh bodygardnya.
(Anggap aja pake kemeja)
Menatap dingin seluruh pegawainya, Taehyung ini memang tipe orang yang susah kalau diajak senyum makanya ia mendapat julukan orang sebagai pangeran es.
Skip..
Diruangan besar miliknya taehyung sedang membaca proposal proposal yang akan dibahas untuk rapat nanti. walaupun taehyung ini memiliki sifat dingin terhadap seseorang, tetapi banyak perusahaan yang ingin bekerja sama dengannya.
Pada saat taehyung fokus dengan proposalnya tiba tiba saja ada seorang lelaki yang seenaknya masuk keruang kerjanya sambil berteriak, dan taehyung tak suka itu.
"Yaaak kim taehyung! Kenapa hidupmu ini tak asik sekali eoh! oh ayolah bermain main sedikit saja tak seharusnya kau itu mengurus kerja terus" seorang lelaki berseru.
Taehyung sama sekali tak menanggapi lelaki itu. Ia hanya melihat dan melanjutkan membaca lagi. pikir taehyung, lagipula untuk apa meladeni bocah tengil itu tak ada gunanya.
Hal ini membuat pria yang berseru tadi kesal karena taehyung sama sekali tak menanggapinya.
"Yaak taehyung apa kau tuli eoh,aku ini berbicara kepadamu bukan berbicara kepada tembok" pria itu kesal.
"Yaak kenapa kau tak bisa diam sekali eoh! apa kau tak lihat aku ini sedang membaca proposal, dasar bantet!" Taehyung protes.
"Hah apa katamu! bantet!! Yaak apa apaan kau memanggilku bantet eoh, walaupun aku seperti ini banyak yang suka denganku, kau pasti tau kann?" Jimin menyombongkan dirinya.
Pria itu bernama Park jimin. Ia adalah sahabat taehyung sedari kecil. Walaupun mereka ini sering berselisih tetapi mereka berdua ini cukup akrab satu sama lain dan mereka saling melengkapi juga. Saling membantu, saling curhat dan saling menasehati. Bila ada yang salah adapula yang meminta maaf. Ya begitulah mereka. Bedanya taehyung ini adalah sosok yang dingin malas berbicara berbanding terbalik dengan park jimin yang cerewet dan juga ember makannya mereka ini sering berdebat. Tetapi walaupun begitu persahabatan mereka ini masih langgeng sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny|Vsoo
Любовные романы"A p a!! D i j o d o h i n! ----------------------- ©2019, cccahhyaa 🌟Hight Rank #1 in Vsoo