~ LOVE DESTINY ~
"AYO, Komen sebanyak- banyaknya^^"
•
•
Flashback.
"Kau, belum memberitahu jisoo kan?" Ucap Yoona memastikan.
"Tenang saja, Eomma. Aku tidak akan memberi tahunya sekarang. Dia baru saja sadar, mungkin aku akan memberitahunya setelah dia sudah sehat." Jawab Taehyung.
Kini, keduanya tengah berada di luar ruang inap Jisoo. Yoona hanya ingin memastikan kalau Taehyung tidak memberi tahu jisoo perihal bayinya yang telah tiada.
Taehyung juga tidak sebodoh itu-- memberitahu jisoo disituasi seperti ini, istrinya baru saja sadar dari masa komanya.
Pria bermarga kim itu menghembuskan nafas panjang. Tiba-tiba saja dirinya dilanda perasaan bersalah. Taehyung juga belum tahu bagaimana nantinya cara memberi tahu tentang anak keduanya yang telah tiada pada jisoo.
"Kenapa, hm?" Tanya Yoona perlahan membuat taehyung mengadahkan kepalanya, menatap manik mata Sang ibu.
"Eomma, apakah jisoo bisa memaafkanku setelah dia tahu semuanya.." lirihnya.
Lirihan Taehyung membuat Yoona kontan tersenyum-- menenangkan Taehyung.
"Eomma yakin Jisoo bisa memaafkanmu."
"Bagaimana eomma bisa berasumsi seperti itu? Bagaimana kalau eomma menjadi Jisoo? Apa eomma bisa memaafkanku begitu saja?"
.
.
.
.
Kim Taehyung melemparkan tatapan elangnya pada Pria bernama Oh Sehun tersebut. Mencengkram erat-erat mangkuk berisi bubur yang tengah ia pegang. Oh ayolah, Yang benar saja. Jisoo menitahkan Taehyung untuk duduk disofa terlebih dahulu. Bagaiamana tidak kesal kalau begini caranya.
Tatapannya belum teralihkan sejak tadi, Tetap terfokuskan pada pria yang berdiri disamping ranjang Istrinya. Lancang sekali!, Taehyung hanya disapa sekali oleh Sehun.
Sebenarnya, Taehyung sempat terbelalak sekaligus kesal tatkala Jisoo memerintahkannya untuk duduk disofa juga tidak menganggu percakapan dirinya dengan sehun. Bagaimana bisa begitu!
Namun, baru saja Taehyung ingin merespon-- Jisoonya sudah terlebih dahulu memelototinya dengan tajam.
'Aku dan sehun, kami hanya berteman'. Begitulah yang Jisoo ucapkan. Namun Taehyung tetap saja cemburu.
Bagaimana pun Jisoo adalah istrinya, dia berhak cemburu kan? Tertawa asyik dengan pria lain membuat dirinya menjadi panas. Kendati diruangan tersebut telah disediakan AC.
Jisoo juga menyuruhnya untuk tidak menguping. Huft .. tidak menguping saja, sudah bisa terdengar. Kan masih dalam satu ruangan, bagaimana tidak terdengar.
"Hey! Kau Kim Taehyung kan? Kemarilah! Mengapa Duduk menyendiri disitu!"
Lancang sekali dia!
Dan Ya .. Pria Oh itu tidak tahu menahu perihal Jisoo yang menyuruh Taehyung untuk duduk di sofa. Lantaran jisoo memberi perintahnya secara bisik - bisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny|Vsoo
Romance"A p a!! D i j o d o h i n! ----------------------- ©2019, cccahhyaa 🌟Hight Rank #1 in Vsoo