(Photo edit by @vsoo.shi)
LOVE DESTINY
Keesokan harinya, pria bermarga kim itu sudah bangun terlebih dahulu.
Dengan jarak yang dekat ia bisa memandangi wajah cantik bak bidadari istrinya itu.
Walaupun sedang tidur, tapi tak mengurangi kecantikannya sedikitpun.
Walau jisoo itu bukan termasuk kategori remaja lagi tetapi wajahnya ini masih mirip seperti bayi, menggemaskan.
Sepertinya ia telah membuat jisoo kelelahan kemarin karena terus merawatnya.
Menurut taehyung, jisoo itu lucu bila sedang khawatir.
Taehyung sudah mendengar jelas semua yang dikatakan istrinya ini, tetapi ia tak ingin terburu buru.
Ia sangat senang sekaligus bahagia mengetahui bahwa jisoo juga mencintainya, itu artinya cintanya ini tidak bertepuk sebelah tangan.
Tapi ia juga sedih mengetahui fakta kalau malam itu, saat ia beranggapan jisoo dingin padanya, bukan karena kelelahan tetapi karena jisoo melihatnya bersama tzuyu.
"Kau salah salam paham jichu" ucap taehyung sambil membelai pipi jisoonya.
Taehyung pov
Kau sangatlah cantik, aku beruntung bisa memilikimu.
Mungkin bukan sekarang tapi sebentar lagi, tunggu saja.
Aku akan menyatakan perasaanku dengan caraku sendiri.
"Aku juga mencintaimu"
Pipimu sangatlah cuby, rasanya aku ingin sekali memakannya.
Kenapa aku tidak sadar selama ini? Aishh pabo!
Oiya Sebenarnya siapa pria yang jisoo maksud? Jadi dia pernah berpacaran.
Dan juga berani sekali pria itu menyakiti jisooku ini eoh?
Memangnya siapa dia? Setampan apa dia? Coba readers kasih tau dong, bila kutahu akan kuhajar dia habis habis.
Beraninya dia menyakiti jisoo, lihat saja nanti.
Taehyung pov end
Sepertinya jisoo terusik karena taehyung yang terus membelai pipinya, mengecupnya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny|Vsoo
Romance"A p a!! D i j o d o h i n! ----------------------- ©2019, cccahhyaa 🌟Hight Rank #1 in Vsoo