- Happy Reading -
Sinar mentari pagi masuk dikala wanita berparas cantik ini membuka gorden jendela. Membuat salah seorang anak lelaki terpaksa harus terbangun dari tidur nyenyaknya.
"Eomma~ Taehyun masih ngantuk tau!"
Anak lelaki ini bukannya bangun malah tambah mengeratkan pelukannya pada guling. Jisoo menghela napas panjangnya.
"Sayang, ayo dong bangun. Udah siang. Kamu nggak inget hari ini hari ulang tahunnya Soobin lho." Ucap Jisoo sambil mengusap Surai hitam anaknya.
Dengan sigap, anak lelaki bernama Kim Taehyun ini langsung bangkit dari tidurnya. Taehyun, Ya.. ini Taehyung yang memberi nama.
Sebelumnya, Taehyung sangat bersikukuh agar nama anaknya sama dengan namanya. Heol! Tentu saja Jisoo tidak terima, sangat tidak setuju!
Bagaimana bisa begitu? Nama ayah dan nama anaknya sama, Jisoo tidak habis pikir dengan Taehyung.
Apa kata orang? Ish! Sungguh mereka saja sampai berdebat hanya karena sebuah nama.
Suatu hari, Taehyung mengatakan Ia mengalah. Namun, meski pria ini mengalah rupanya Taehyung malah merajuk-- merajuk selama 5 hari. Ditanya, katanya kesal gara-gara Jisoo tidak setuju dengan keputusannya.
Akhirnya malah Jisoo yang mengalah. Tapi, wanita ini tetap tidak setuju. Pokoknya harus berbeda, hingga nama ini baru didapatkan selama 1 bulan.
Jisoo memilih nama yang persis dengan nama Taehyung, jadilah nama anaknya hanya berbeda tidak ada huruf G nya dari nama Taehyung.
Mau bagaimana lagi? Dan untungnya, Taehyung setuju.
Kedua orang tua mereka hanya bisa menggelengkan kepala. Pusing, lebih tepatnya.
Terserah dengan apa yang diputuskan oleh Jisoo dan Taehyung.
"Mandi dulu, bajunya udah eomma siapin. Nah, habis itu makan ya.."
......
"Woah! Anak eomma udah ganteng, sini duduk. Mama masakin makanan kesukaan kamu."
Terlihat bocah lelaki ini menyunggingkan senyum lebarnya, menampilkan deretan gigi rapihnya.
"Yes! Makasih eomma!"
Jisoo tertawa melihat tingkah anaknya yang sangat menggemaskan.
"Eomma! Appa kok belum bangun!"
"Appa kamu tuh emang dasarnya kebo! Jangan ditiru!"
Taehyun kecil hanya mengangguk meski sebenarnya bocah berusia 6 tahun ini tidak mengerti dengan perkataan yang dilontarkan oleh ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny|Vsoo
Romance"A p a!! D i j o d o h i n! ----------------------- ©2019, cccahhyaa 🌟Hight Rank #1 in Vsoo