-LOVE DESTINY-
________________________________
Siang hari telah tiba, jisoo baru saja menemani jinyoung makan siang diwaktu istirahatnya. Tak terasa, Waktunya jinyoung beristirahat dan saatnya pula jisoo kembali keruangannya.
Saat jisoo sedang dalam perjalanan menuju ruangannya, betapa terkejutnya ia saat melihat kehadiran suaminya disini.
Jisoo membulatkan matanya, terkejut "Taehyung!".
"Untuk apa dia kemari?" Jisoo berujar, penuh kebingungan.
"Dia tidak boleh melihatku disini, bagaimana ini?? Apa aku harus bersembunyi?"
Jisoo memikirkan cara agar dirinya tak terlihat oleh taehyung. Ia melangkah perlahan lahan supaya sang suami tidak tahu.
"jisoo!" Seru seorang dari sebrang sana, membuat jisoo terpaksa menghentikan langkahnya.
Taehyung segera menghampiri istri kesayangannya, rindu. "Hai" pria kim itu memeluk jisoo, lembut.
"Untuk apa kau kemari?" Taehyung melepas pelukannya, ketika merasakan nada dingin saat istri tercintanya berucap.
"Mwo? Memangnya aku tidak boleh kemari??" Tanya taehyung.
"Bukan begitu, aku hanya bertanya. Sudah tidak perlu dipikirkan lagi" jisoo berucap, sama sekali tak menatap sang suami.
"Apa yang sedang terjadi padamu, kau baik baik saja kan??" Tanya taehyung.
"Hah? Memangnya apa? Kau lihat kan, aku baik baik saja"
"Bukannya begitu, aku..aku hanya merasa akhir akhir kau berubah" taehyung menundukkan kepalanya, takut.
Jisoo terkejut mendengar pengucapan suaminya, "Berubah? Apa maksudmu??"
"Y-yya a-aku, aku merasa kau berubah sekarang, kau sudah tidak perhatian lagi padaku" taehyung berucap, lirih.
"Apakah tidak perhatian tanda seseorang itu berubah?"
"Kau tau kan aku sibuk, aku sedang banyak pasien. Seharusnya sebagai suami kau mengerti, tapi apa ini?" Lanjut jisoo, tak sadar kalau ucapannya ini membuat hati sang suami, sakit.
"Aku, aku tau kau sibuk. Kau tau, aku juga sibuk. Tapi aku memutuskan akan mengurangi kesibukanku mulai sekarang, dan alasannya karena, kau. Aku ingin menghabiskan banyak waktuku bersamamu. Aku ingin kita seperti dulu lagi"
"Akhir akhir kau selalu sibuk, pulang malam dan keesokan harinya sudah berangkat, pagi sangat. Aku tahu kau lelah, tapi apa kau tidak memikirkan perasaanku? Bila kau memang lelah, kau punya masalah, ceritakan padaku. Aku ini suamimu jisoo-ya"
"Aku ingin kau seperti dulu lagi, Yang selalu menyiapkan sarapan untukku dan akhirnya kita makan bersama, coba kau pikir apakah akhir akhir ini kau sempat? Tidak. aku ingin setiap aku bangun, kau selalu ada disampingku. Memberikanku senyuman manismu, seperti dulu. Senyumanmu adalah semangat bagiku. Hanya itu yang aku mau. Sebenarnya aku ingin mengajakmu makan siang hari ini, ohya aku lupa kau kan sibuk, kau pasti tidak akan sempat. Aku pergi, selamat tinggal" taehyung lantas beranjak dari tempat itu segera, meninggalkan sang istri seorang diri yang sedang terdiam membisu, sembari menahan tangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny|Vsoo
Любовные романы"A p a!! D i j o d o h i n! ----------------------- ©2019, cccahhyaa 🌟Hight Rank #1 in Vsoo