16. Kejutan Shania Untuk Ridho ?!

1.7K 137 23
                                    

Tulang-tulangku terasa menghilang dan jantungku terasa diremas saat melihatnya kesakitan. Apakah ada yang lebih buruk dari melihatnya menderita? Tidak.
__________________________________________________

Tingg...

Semua mata yang ada diruang makan itu tertuju pada ponsel gold bercase Hello Kitty yang tergeletak dimeja makan.

Putri menelan potongan saladnya lalu meraih ponsel itu. Line dari Ridho. Putri mengetikkan pesan balasan untuk Ridho.

Ridho

Hai

Ya?

Sorry ya kalau ganggu

Gak papa.

Lagi dimana nih?

P

utri yang merasa percakapan itu akan panjang berniat meninggalkan meja makan. Dia meneguk air putihnya hingga setengah.

"Putri ketaman Villa dulu" pamit Putri berjalan meninggalkan keluarganya. Gadis itu duduk dibangku biru taman. Banyak bunga mawar dengan berbeda warna disana. dan Putri sangat menyukainya.

Gadis itu teringat dengan Line Ridho yang belum ia balas. Dengan cekatan Putri membalas pesan Ridho itu.

Ridho

Puncak

Udah makan?

Baru selesai.

Jari Putri masih menggantung, dia ingin berbalik tanya dengan Ridho. Namun dia begitu ragu. Tetapi dengan keberanian, dia mengetikkannya juga, walau sangat singkat. Bersamaan dengan dia mengirimkan pesan itu, Ridho juga mengirimkannya pesan.

Ridho

Gimana suasana disana?

Lo?

Apanya?

Astaga! Putri benar-benar bingung sekarang. Kenapa Ridho menjadi lemot begini. Apakah Putri harus terang-terangan menanyakan Ridho sudah makan atau belum.

Ridho

Makan.

Oh, udah kok, tumben care

Dih GR

Jujur aja kalau care mah

ARTI CINTA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang