Cinta memang dapat membuat fokus hilang seketika.
=Abiandra Pratama=
Abiandra Pratama adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Dia memiliki 1 orang adik laki-laki dan 1 orang adek perempuan. Dia biasa di panggil dengan nama depannya Abian dan bukan tak mungkin dia di panggil dengan nama belakang karena dia adalah seoarang pengusaha.
Di usia Abian yang ke 25 tahun Abian diminta oleh papanya untuk melanjutkan usaha keluarga mereka.
Sejak Abian beranjak remaja, papanya sudah menjelaskan kepadanya kalau dia yang akan menggantikan posisi papanya jika papa sudah tak sanggub lagi. Tapi kenyataan saat Abian baru saja menyelesaikan kuliahnya papanya langsung memintanya dirinya untuk menggantikan dirinya. Awalnya dirinya tak yakin karena dulunya dia kuliah di jurusan ke dokteran dan untuk S2 dia baru mengambil jurusan bisnir agar bisa melanjutkan usaha papanya. setelah 3 tahun dia memimpin perusahan perkembang pesat. Dan itu membuat papanya bangga.Abian adalah laki-laki idaman banyak wanita. Dan sekarang dia sedang dekat dengan seoarang wanita yang hampir 2 tahun dia kenal. Dia memilih untuk tidak memiliki status karena baginya status bukanlah apa-apa asalkan saling percaya. Dan karena itulah Adrian selalu mengejeknya laki-laki gak laku.
Selama ini dia selalu percaya sama dirinya dan wanita yang dia sayangi. Akan tetapi semuanya berubah saat dirinya bertemu dengan perempuan yang lebih memilih menutup seluruh tubuhnya dengan pakaian syar'i. Berbeda dengan wanita yang dia sayangi, lebih sering memakai dress selutut. Sejak pertemuan mereka di lift membuat Abian tak bisa melupakannya bahkan Abian memiliki rasa ingin tau tentang siapa perempuan itu. Siapa namanya?, Dimana rumahnya?. Dan ini semua baru pertama kali Abian rasakan seumur hidupnya.
Sebenarnya sebagai seorang pengusaha Abian tidak akan sulit menemukan biodata tentang gadis itu karena dengan mudah dia meminta seseorang untuk melakukan hal itu namun entah kenapa dia tidak ingin ada orang yang tau tentang perasaanya yang masih belum jelas entah perasaan apa?. Hanya 1 yang di harapkan oleh Abian. Semoga dirinya dipertemukan kembali dengan perempuan itu.
"Abi, kurang 1 jam lagi loe ada jadwal rapat sama mangemen keungan gue harap loe jangan telat" jelas Adrian yang baru saja masuk ke dalam ruangan Abian
" masalah loe belum kelar?"
" hm. Dia minta dibawa ke pengadilan. Makin gila gue sama permintaan dia"
" terus loe mau gimana?, apa loe benar ingin cerai sama dia?"
" gak mungkin, loe tau gue itu sayang sama dia. Dan gak mungkin juga bagi kita untuk cerai. Gue gak mau anak gue jadi korban perceraian ini" jawab Adrian.
" terus, jalan apa yang harus loe lakukan?"
" setidaknya gue harus nyari pengacara yang bisa nyelamatin rumah tangga gue. Tapi mau nyari dimana?" keluh Adrian. Adrian benar-benar udah dibuat gila sama masalah dia dengan istrinya yang dia yakin hanya salah paham tapi istrinya tidak mau percaya kepada dirinya.
" kenapa loe gak izinin gue nemui istri loe dan jelasin semua masalah yang terjadi?"
" dia gak akan percaya, dan gue yakin dia akan mengira kalau gue minta bantuan loe. Makin ribet"
" ya udah. Besok gue akan ngantarin loe ketemu sama pengacara terbaik papa" ujar Abian. Adrian merasa lega dan pastinya bersyukur mempunyai teman seperti Abian yang selalu bisa diandalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Allah (End)
EspiritualFollow dulu sebelum baca. Because Allah Romantis-Spritual Alma hanya meyakini bahwa Allah SWT punya rencana lain disaat pernikahan pertamanya berakhir. Rank# 02- sebuah [13-01-2020] Rank# 97-Kehidupan [24-01-2020] Rank# 09-Jatuh [12-03-2020] Rank#...