"Gak tau kenwhy, jantung gue detaknya cepet banget kek balapan. Inikah yang namanya corona? "
- Al Jay Mario
_____________________________
"Lo?" tunjuk jay ke arah lisa.
Lisa yang di tunjuk pun mengangkat satu alisnya tidak mengerti. "Lo kenal gue? " tanya lisa sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Enggak,"
jawaban kalem jay membuat lisa merotasikan bola matanya malas.
Lisa bersedekap menatap jay angkuh. "Terus ngapain tunjuk-tunjuk gue, naksir? " nyinyir lisa.
Jay terkekeh mendengar nyinyiran secara langsung dari lisa. Baru kali ini dia di nyinyirin sama cewe biasanya dia cuma lewat aja banyak yang ngedipin mata.
"Lo itu orang yang gue tabrak tadi di koridor Fakultas Kedokteran. " ujar jay, sambil tersenyum tipis. Lesung bolongnya kelihatan.
Lisa mengerjapkan matanya pelan. "Lah terus?" tanya lisa bodo amat. "Gue harus jungkir balik lanjut salto gitu? " lanjut lisa sinis.
Jay terkekeh. Tangannya gemes pengen ngecubit pipi tembam lisa.
Mimi yang ngeliat tawa jay pun terpanah. Bahkan ketiga cowo yang duduk itu cengo ngelihat wajah super ganteng jay.
"Ganteng banget gila, " gumam aming.
"Insecure gue, anjim. " lanjut Yoga.
"Subhanallah, kapan deka punya wajah seganteng dan semanis itu? " tambah deka.
Untung jay sama yang lain kagak denger. Kalau sampai denger, bisa-bisa mereka kena nyinyiran lisa.
Big no!
Mereka gak mau titisan ibu tiri nyinyirin mereka. Cukup tadi aja.
Jay mengulurkan tangannya. "Kenalin gue, jay. "
bukannya membalas salaman jay. lisa malah berucap ketus. "Udah tau! "
Ucapan judes lisa membuat ketiga sosok laki-laki tadi meringis pelan mendengar keketusan lisa.
Ernest yang melihat pun cuma menatap horor ke arah lisa. 'Semoga jodoh gue gak kayak nih cewe' Batin ernest pas ngeliat lisa.
Mimi yang melihatnya hanya diam menyimak. Tak ingin mengganggu sahabatnya yang sedang memberi kata-kata manis buat cowo yang gantengnya subhanallah.
"Kok bisa tau? " tanya jay bingung. Pasalnya saat insiden tabrakan tak disengaja di koridor fakultas kedokteran. Dia gak memperkenalkan diri ke lisa.
"Keliatan sok kalemnya! " jawab lisa judes.
Sumpah demi apapun deka yang melihatnya mengigit kukunya gemes. "Greget sumpah, pengen tak untal ae rasane! " gumam deka.
[*pengen gue makan aja rasanya!]
Jay hanya tersenyum simpul. Memaklumi kejudesan gadis yang ada di depannya itu. "lo lisa? " jay balik nanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN 97 || New Version
Romance#1 campus series -romcom- KKN kali ini lebih mirip ajang cari jodoh daripada Kuliah, Kerja, Nyata beneran. Apalagi, kalo yang kena sial malah ketemu mantan. Udah beda lagi. KKN lebih mirip di sebut Kuliah, Ketemu Mantan daripada nyari pengalaman...