Awal

1.2K 67 10
                                    

Allah maha kuasa, ia sudah mengatur segalanya. Termasuk perjalanan kita.
🌹🌹🌹

"Mah, aku jadi berangkat besok" kata seseorang mendatangi Mamanya yang sedang berada diruang tamu.

"Ohh iya gapapa kok nak, udah izin Ayah?" kata Mamanya.

"Nanti sore aja sekalian ziarah"

"Oh yaudah, sini deh mama mau bilang sesuatu sama kamu"

Dia merengut. "Mama... aku ngga rela mau ninggalin mama sendiri disini" katanya sambil memeluk Mamanya.

Sang mama tertawa kecil. "Anak mama udah besar udah mau kerja aja, di Korea juga. Mama ngga akan sendiri kok disini... mama bakal ngajak Rina sama Rini tinggal disini aja, toh juga om sama tante sering dinas diluar kota, daripada mereka sendiri disini yaudah disini aja sama mama"

"Tapi Risma bakal telfon setiap saat kok ke mama... jadi mama tenang aja, toh video call juga bisa"

Ya, gadis ini namanya Risma. Rismatin Nadhillah, gadis sholehah, cantik, lembut dan hangat.

"Iya-iya. Mama juga mau bilang hati-hati ya disana, kamu ada dinegara orang jadi jangan samain sama di Indo, tetep jadi Risma yang seperti biasa, jangan gampang terpengaruh sama yang emang dari sisi manapun udah jelek sifatnya, tetep sholat loh yaa jangan sampe ditinggalin, makan yang teratur dan yang terpenting adalah halal soalnya mama sering liat tuh di tv makanan di Korea kan ada yang dari olahan babi, kamu udah besar jangan rewel disana, dan jangan lupa sering kabarin Mama ya biar mama ngga khawatir, tapi kamu ya yang mulai telfonnya soalnya ntar takutnya pas mama yang telfon duluan eh ternyata pas kamu dikantor kan jadi ngerepotin. Pokoknya slalu berdoa dimanapun itu biar Allah senantiasa melindungi kamu dan doa mama slalu menyertaimu" kata sang Mama.

"Mama..."

"Udah deh jangan mewek-mewek gitu... jelek tau, oh yaa 2 pesan lagi dari Mama"

"Apa Ma?"

"Jangan lupa kirimin jajan dari sana ya... dan juga,"

"Dan juga?" Risma udah penasaran sama kata-kata mamanya yang terputus.

"Dan juga jangan lupa bawa calon menantu yang sholeh dari korea ya... kan disana ganteng-ganteng tuh"

"Ahh mama ada-ada aja"

Tawa mamanya pecah saat melihat anaknya itu menjawab dengan malu-malu. "Mama bercanda kok, tapi kalo beneran juga gapapa"

Dan malam itu penuh dengan suasana bahagia dan tawa antara ibu dan anak yang pastinya saling menyayangi.


Diwaktu yang sama.....

"Ahh akhirnya acaranya selesai juga" kata seorang pria.

"Iya, baguslah kita bisa membawakan dance dan lagu kita dengan sangat baik, tidak sia-sia juga kan" kata temannya.

"Hm. Ahh Taeyong hyung, lusa juga ada fanmeeting bukan?" tanya nya pada temannya yang bernama Taeyong.

"Iya, ahh aku harus menyiapkan tenaga pada tanganku nanti untuk menandatangani ribuan album dari para Nctzen" kata Taeyong.

"Haha iya,aku jadi tidak sabar bertemu mereka, uhh pasti cantik-cantik" candanya.

"Hahh... uri Jaehyun tidak pernah berubah ternyata" canda Taeyong pada Jaehyun.

Ya, daritadi yang mengajak Taeyong ngobrol adalah Jaehyun, pria bernama lengkap Jung Yoon Oh itu memang selalu memuji para Nctzen, pria tinggi, tampan? lebih dari sangat malah, berkulit putih bersih, badan proposional, selalu tersenyum sampai terlihat kedua dimple-nya, sopan, bertanggungjawab, kaya, bersuara merdu disaat bicara atau disaat bernyanyi yang dapat meluluhkan hati semua wanita.

"Taeyong hyung, Jaehyun hyung... ayo kita kembali ke dorm, saatnya kita menata hiasan natal bukan? Dream, U, dan WayV akan menginap di dorm kita hari ini" panggil Mark.

"OMOO!! S-se-semua akan ke dorm kita?" Taeyong menghela pasrah, "Yasudah lah, siap-siap untuk masak banyak hari ini" ucap Taeyong.

"Hahaha tidak apa-apa hyung, aku dan Johnny hyung akan membantumu" jawab Jaehyun.

"Bukan cuma itu masalahnya... karna dipastikan makanan yang kita masak akan ludes dulu dimakan oleh Yuta, Ten, dan si Lucas bieber itu"

"Hahaha tak apa hyung, gaja kita pulang"

"Hm"



Tbc.

Love Of Different ReligionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang