"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadamu, dari kesukaran perjalanan, tempat kembali yang menyedihkan, dan pemandangan yang buruk pada harta dan keluarga"
🌹🌹🌹Hari ini keberangkatan Risma ke Korea.
"Mah gapapa kan Risma tinggal? ntar yang bantu mama bersihin rumah siapa? yang bantuin mama masak siapa? terus-" Tanya Risma bertubi-tubi pada mamanya.
"Ssttt udah deh, mau berangkat kok alay banget. Mama gapapa, ntar Rina Rini tinggal dirumah mamah terus sampek kamu selesai kerja disana" jawab mamanya.
"Hahh yaudah deh kalo gitu. Mama disini baik-baik ya, doain Risma disana sukses. Rina Rini, jagain mamah tante yaa... jangan bikin repot mamah terus-terusan, bantuin juga kalo mama lagi ngerjain pekerjaan rumah. Tante bakal pulang kesini kok kalo hari libur" kata Risma pada mamahnya dan keponakannya.
"Kepada para penumpang dengan tujuan Surabaya-Korea segera ke pesawat karna penerbangan akan dilakukan 10 menit lagi. Terimakasih" suara petugas bandara sudah terdengar.
"Mamah, Risma berangkat ya. Rina Rini, tante berangkat yaa. Tetap bahagia disini meski tanpa kehadiran aku ya, kalo ada apa-apa tolong kabari ya. Aku berangkat. Assalamualaikum" pamit Risma dan berpelukan dengan Mama dan Rina Rini.
"Waalaikumsalam, hati-hati yaa" kata Mama.
"Dadaahh tantee" kata para keponakannya.
Risma melambaikan tangan saat dia masuk ke pintu menuju penerbangan.
Diwaktu yang sama...
"Woahh hyung... trimakasih" kata Jisung pada Taeyong.
"Hm... selamat natal pada maknae kami"
"Aku juga maknae tau! ya... meski di nct 127. Tapi bagaimana pun aku tetap maknae hyuungggg, mana kadoku.." Haechan merajuk sambil mempoutkan bibirnya seperti anak kecil yang tidak diberi permen.
"Hehh buluq! Diamlah! Kau ini sudah dewasa masih saja seperti ini" sarkas Lucas.
"Taeil hyung... aku diledek Lucas hyung, bantu akuuu... HUAAA EOOMMAAA!!!" suara Haechan malah menjadi saat dia memeluk Taeil.
"Lucas, jangan begitu" Taeil menasehati.
"Hehe... mian hyung"
Taeyong hanya menggelengkan kepalanya dengan kelakuan Haechan. "Inii untuk maknae kami di Nct 127" ucapnya dan memberikan kado untuk Haechan.
"Woahh... gomawo hyung, saranghae" Haechan pum sesenang itu dan memeluk kado pemberian hyungnya sampai-sampai Chenle yang disampingnya saja tidak boleh memegang kadonya.
"Jaehyun hyung, ini untukmu dariku" kata Jeno memberikan kado pada Jaehyun.
"Ahh... gomawo Jen, tumben kau memberiku kado padaku. Jarang sekali tau"
"Hahaha, yaaa ingin saja lah hyung"
"Hyung... ini kado untukmu dari kita semuaa" Xiaojun memberikan kado itu pada Taeyong.
"Besar sekalii, apa ini" tanya Taeyong pada membernya.
"Nanti saja bukanya" ujar Jungwoo.
"Itu buat Taeyong hyung... terimakasih karna Taeyong hyung sudah menjadi leader untuk kami, leader terbaik dari semua leader, semoga Taeyong hyung selalu dalam perlindungan tuhan" Ten berkata sambil merangkul Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Different Religions
Romance"Tuhan hanya mempertemukan, bukan mempersatukan" • • • @VeraNoona//Start "17-02-20" 200920 #1 in bedaagama