Jangan!

377 32 6
                                    

Islam sama sekali tidak mengharamkan orang jatuh cinta. Tapi sikap dan cara mencintai itu mungkin bisa menjadikannya haram.
🌹🌹🌹

Sudah hampir 5 hari Risma kenal dan sangat akrab dengan boyband terkenal seantero dunia ini. Yang Risma suka adalah meski mereka berbeda keyakinan, mereka tak pernah membeda-bedakan segala macam sesuatu yang berhubungan dengan agama.

Justru yang paling Risma suka adalah saat tidak ada schedule, anggota NCT 127 pagi-pagi sudah memencet bel rumahnya dan bilang, "Pagi Risma, kami kesini mau berkunjung, ada Bi inah kan?".

"Ada, dia sedang memasak. Masuklah"

Para member pun masuk, kebetulan Jaehyun dibelakang sendiri.

"Hai" sapa Jaehyun. Ia langsung mengutuk dirinya sendiri, apa yang dilakukannya?.

"Ah hai juga" balas Risma.

"Hehe ayo masuk" lihat! Lagi-lagi Jaehyun seperti itu. Ajakan macam apa itu.

"Masuklah terlebih dahulu, aku mau tutup pintu" jawab Risma

Member lainnya yang sedang menguping pembicaraan menahan tawanya dan bergegas masuk agar tidak ketahuan.

"Sapaan dan ajakan macam apa itu hyung. Haduhh Jaehyun hyung kenapa kaku sekali sih. Apa harus dia les dulu padaku" bisik Haechan pada Taeyong.

"Hahaha biarkan saja, biar keduanya merasa nyaman dulu"

Saat Jaehyun masuk dan akan bergabung duduk dengan member lainnya-
"Hai" sapa Mark pada Johnny. Johnny yang mengerti langsung menjawab-

"Ah hai juga"

Jaehyun yang curiga, tetap duduk dengan tenang dan memainkan ponselnya.

"Hehe ayo masuk" Mark menirukan persis gaya Jaehyun tadi.

Para member menahan tawa saat melihat Jaehyun tiba-tiba berkeringat.

"Masuklah dulu, aku mau tutup pintu"

Jaehyun seketika menjatuhkan handphone nya. Benar kan mereka membicarakan aku-batin Jaehyun. Tawa member pun meledak seketika. Jaehyun pun malu terlebih muka dan telinganya bertambah merah.

Risma yang baru masuk juga malu kalau mereka membicarakannya dan Jaehyun. Tapi dengan cepat ia pergi ke dapur.

"Hei kenapa kalian ramai sekali, ada apa?" tanya Bi inah sambil membawa jus jeruk keruang tamu.

"Biasalah bi" jawab Mark.

"Risma kemari nak" panggilnya.

"Sebentar bi, sekalian bawa makanannya"

"Oo bentar bibi kesana"

"Tidak usah bi biar aku aja yang bawa"

"Biar aku bantu" celetuk Taeyong.

"Tidak hyung, biar aku aja" setelah bicara seperti itu, Jaehyun langsung pergi ke dapur.

Orang-orang diruang tamu langsung ber'tos' ria. Ternyata itu memang rencana mereka agar Jaehyun yang membantu.

"Risma, apa boleh aku bantu?"

"O-oh boleh. Trimakasih ya"

"Hmm, sama-sama"

Mereka berdua pun membawa makanan yang dimasak bi inah keruang keluarga. Katanya sih mau makan disini sambil lihat tv.

"Aduhh pasangan yang romantiiiss" goda Bi inah.

Love Of Different ReligionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang