"...dan wanita-wanita baik adalah untuk laki-laki yang baik. Dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)"
(Q.S. An-nur:26)
🌹🌹🌹"
Jaehyun-ah!"
Ruangan yang tadinya ramai tiba-tiba senyap begitu saja setelah terdengar teriakan seseorang.
"Manajer-nim? Ada apa?" tanya Taeil sebagai yang tertua disana.
"Kalian ini benar-benar tidak tau atau memang pura-pura tidak tau?!"
Shin Yoojin. Manajer NCT 127 yang terkenal karna parasnya yang tampan dan menawan. Pria kelahiran 1993 itu mendadak viral karna sosoknya yang tak diragukan lagi. Bak idol, dia pun punya fanpage sendiri. Sayangnya, banyak rumor kalau ia sudah menikah.
Para member tertegun. Ada apa sebenarnya? Kenapa Manajer-nim sangat marah? pikir mereka.
Yoojin berdecak. Pusing rasanya, kenapa mereka semua diam saja.
"Taeyong. Ikut aku" ucapnya dingin."Hyung..." cekal Jaehyun.
"Tak apa, biar aku bicara dulu"
Setelah mereka berdua pergi, semua member melihat kearah Jaehyun.
"Jaehyun, kenapa?" tanya Yuta.
"Aku tak tau hyung. Hahh... apa lagi ini" Jaehyun mendengus pelan.
"Kau ingat ini, jika masalah ini sangat serius. Aku tak mau tau, kau harus selesaikan ini sendiri! Apa kau tak kasian pada Taeyong?" cetus Yuta.
"Calm down hyung. Jangan marah dulu, kita belum tau apa masalahnya kan?" tenang Mark.
"Aku hanya memperingatkan" Yuta pergi menuju kamarnya dilantai atas.
"Kau tau bukan? Selama ini manajer tidak pernah marah sampai seperti itu" lanjutnya dan menutup pintu kamarnya.
"Kuharap masalahmu tak merugikan kita semua Jef" Johnny menepuk pelan pundak Jaehyun dan pergi juga.
Jaehyun pergi keluar untuk sekedar mengintip atau menguping pembicaraan sang leader dan manajer.
"Pertimbangkan ucapanku Taeyong-ah. Comeback ada didepan mata. Jangan sampai kalian mengecewakan fans dan Lee Soo Man-ssi karna masalah ini. Terutama aku. Aku tau, kau leader yang bisa diandalkan. Aku pergi dulu"
Itu lah yang didengar Jaehyun. Kesal, itu yang ia rasakan. Kenapa dengannya? Apa yang telah ia perbuat? Dan masalah apa?
Cklek
"Hyung, masalah apa?"
"Masuk dulu"
Yang Jaehyun lihat adalah wajah frustasi Taeyong. Begitu jelas. Apakah sangat serius?
Terlihat para member juga menunggu diruang tengah mereka.
"Ada apa hyung?" tanya Doyoung.
Taeyong hanya meletakkan sebuah map dimeja. Lalu ia mengurut keningnya pelan.
Haechan yang membuka map itu terkejut dan melihat kearah Jaehyun yang sedari tadi tak tenang.
"Hyung. Gawat" Haechan menyerahkan map itu pada Jaehyun.
Jaehyun membuka dan melihat-lihat isinya. Ia dibuat mati kutu, bagaimana ini ada?
Map itu berisi banyak bukti foto Jaehyun dan Risma yang sedang berdua. Dipinggir jalan, rooftop, maupun digerbang beberapa hari yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Different Religions
Romance"Tuhan hanya mempertemukan, bukan mempersatukan" • • • @VeraNoona//Start "17-02-20" 200920 #1 in bedaagama