Tahun baru

260 20 2
                                    

Disini lah mereka semua. Dihalaman belakang rumah NCT 127. Seperti yang direncanakan, mereka akan merayakan tahun baru 2020. Tak hanya NCT 127 yang ada disana, tapi seluruh NCT (21).

"Renjun-ah" panggil Taeyong.

"Ya hyung?" kata pemilik nama.

"Panggil member dream lainnya kemari"

"Baiklah hyung-"

"-hei dream! Ayo kemari" panggil Renjun.

Tak ada sautan.

"Ayo kemari..."

Tetap tak ada sautan.

"Dream... kemari..."

Renjun masih berusaha sabar tapi mereka malah menjengkelkan.

"AYO KEMARI SEBELUM AKU BERKATA KASAR..." seru Renjun dengan penuh penekanan.

Member Dream malah tertawa terbahak-bahak sambil berjalan kearah Renjun. Para hyung
juga tertawa, merasa kasihan pada Renjun yang notabennya yang saat ini adalah member tertua di Dream setelah Mark lulus.

"Suka sekali sih bikin aku marah!"

"Bodo" balas Haechan.

Renjun yang terlanjur gemas akhirnya dia mengangkat kursi didekatnya, bertujuan untuk melempar Haechan dengan kursi itu.

"Heh, sudah. Bantu Taeyong hyung sana" suruh Jaehyun.

"Wleee" ejek Haechan.

Renjun akan berlari kearah Haechan. Tapi ujung bajunya ditarik Jeno dan Haechan bersembunyi dibalik badan Taeyong.

Dilain sisi Risma yang melihat itu juga tertawa. Dan secara terang-terangan Jaehyun melihat Risma dengan senyumannya. Risma yang tau sedang dilihat seperti itu langsung menundukkan kepala dan membatin 'Astaghfirullah..Jangan sampai imanku goyah'.

"YAAMPUN! TOLONG YA... AKU JOMBLO! JADI JANGAN TATAPAN SEPERTI ITU" Siapa lagi kalau bukan Wong Yukhei atau Huang Xuxi alias Lucas yang hyper tapi tingkahnya lebih persis cacing kepanasan.

Member yang lain hanya tertawa menggoda kepada Jaehyun dan Risma.

"Emm oppa, aku keluar sebentar ya" ijinnya pada Taeyong.

"Kemana? Ini sudah malam" tegur Taeyong.

"Sebentar saja"

"Baiklah"

Diam-diam Jaehyun mengikuti Risma dari belakang dan berhenti dipintu teras untuk memastikan kemana Risma akan pergi. Ternyata Risma duduk dibangku teras juga seperti sedang menelfon seseorang.

"Assalamualaikum mah"

Jaehyun mendengus sepertinya ia tak akan tau yang akan dibicarakan oleh gadis yang dicintainya itu. Tiba-tiba ia dikejutkan oleh tepukan dibahunya. Bi inah.

"Apa yang dilakukan olehnya?" tanya Bi inah penasaran.

"Menelfon, tapi aku tak tau apa yang dibicarakan"

"Biar aku yang dengarkan" Jaehyun langsung menggeser tubuhnya dan memberi ruang untuk Bi inah.

------

"Aku baik-baik aja kok mah, alhamdulillah"

"Alhamdulillah. Bi inah juga menjagamu kan?"

"Iya ma, jagain banget malah"

"Kamu sekarang ngapain?"

Love Of Different ReligionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang