Aku selalu percaya, kita selalu mendapatkan apa yang pantas kita dapatkan. Tuhan tidak pernah bimbang. Selalu imbang.
🌹🌹🌹Risma sedang bediri di balkon kamarnya, memikirkan apa yang telah terjadi tadi.
"Ya allah... Aku percayakan ini padamu. Semua masalah ini. Aku tau, ini adalah salah satu teguranmu karna telah sempat berpaling darimu. Berikan hamba kemudahan untuk menyelesaikan ini"
Flashback on
Saat itu Risma sedang berada didapur, sekedar membuat teh untuknya dan Bi inah. Tapi tiba-tiba..
"Astaghfirullah" teriak Bi inah.
Risma yang terkejut langsung tergesah-gesah pergi keruang tamu dimana Bi inah berada.
"Bi, ada apa?"
"Nak, itu" tunjuknya pada tv.
"Kabarnya, wanita ini bukan warga negara kita"
"Dia fans NCT?"
"Ah.. aku tidak tau"
"Kalau begitu mari kita lihat foto-fotonya sekarang"
Risma terkejut bukan main saat banyak foto yang menunjukkan dirinya bersama Jaehyun.
"Ya allah" ia menjatuhkan diri dilantai.
"Ya allah, nak" Bi inah membantunya berdiri dan mendudukkan Risma disofa.
"Wahh? Wanita muslim? Bukankah dalam keyakinan mereka tidak boleh terlalu dekat dengan lawan jenis?"
"Kau tau?"
"Nde, aku sering bertemu dengan orang-orang seperti itu"
"Mari kita lihat komentar para penggemar"
Begitulah obrolan pembawa acara tersebut. Terlebih lagi saat komentar-komentar itu ditayangkan, semuanya buruk.
"Bibi..." Bi inah segera memeluk anak majikannya itu. Terdengar tangisan lirih disana.
Bi inah segera mengambil handphone nya dan mengirim pesan pada seseorang.
Tak lama pesan tersebut dibalas
"Baik bi, aku kesana""Ssttt sudah" tenang Bi inah.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Ada apa bi? Dan.. kenapa Risma menangis?"
"Sebenarnya.."
"Ah sebentar bi" Daeho berjalan kearah dapur dan mengambil segelas air untuk Risma.
Benar, yang dihubungi Bi inah adalah Daeho. Mungkin Daeho bisa membantunya karna hampir 2 bulan dia dekat dengan Risma.
"Ini. Tenanglah dulu. Istighfar" ucap Daeho seraya memberikan air minum pada Risma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Different Religions
Romance"Tuhan hanya mempertemukan, bukan mempersatukan" • • • @VeraNoona//Start "17-02-20" 200920 #1 in bedaagama