Mulai curiga

187 18 5
                                    

Pesan Nabi Muhammad saw:
"Jangan kau mencintai dia yang tidak mencintai Allah."
🌹🌹🌹

"Benar seperti itu?! Sudah punya anak pula? Bagaimana bisa?" rentetan pertanyaan keluar dari mulut Taeyong setelah mendengar cerita dari Mark.

"Pelan saja hyung, bagaimana kalau Jaehyun hyung dengar" ucap Mark.

"Ya kan aku terkejut. Tapi kenapa Risma ataupun Bi Inah tidak pernah memberitahu?"

"Mungkin mereka berpikir kalau kita sampai tau, akan berakibat--- ah tau sendiri kan apa yang terjadi dengan Jaehyun hyung?" perkataan Haechan membuat para member mengangguk setuju.

Ingat sendiri bukan? Saat Jaehyun patah hati sampai-sampai mengurung diri didalam kamar dan berakhir kena pukulan Yuta.

"Lalu dimana Jaehyun sekarang?" tanya Johnny.

"Di dapur"

Johnny langsung melangkah kearah dapur. Benar saja, disana sudah ada Jaehyun yang memotong sayuran dengan pelan.

Saat dilihat, Jaehyun sedang melamun. Ntah apa yang dipikirkan sampai tak menyadari keberadaan Johnny disana. Hampir 15 menit Johnny melihat gerak gerik Jaehyun sambil menyenderkan badannya dimeja pantry.

Tak lama Jaehyun membalik badannya dan terkejut melihat Johnny yang berada tepat dibelakangnya.

"Now what?" tanya Johnny.

Jaehyun menunduk lalu menggeleng pelan. Dia melanjutkan kegiatan memasaknya yang sempat tertunda.

"Sebegitunya kau memikirkan dia sampai tidak tau kalau tanganmu teriris pisau?" tanya Johnny sekali lagi.

Jaehyun langsung melihat kearah tangannya dan benar saja kalau tangannya terus mengeluarkan darah. Ia langsung berlari kearah wastafel untuk membersihkan darahnya.

Johnny menghela napas dan pergi mengambil obat merah dan peralatan lainnya.

"Kemarikan tanganmu"

Jaehyun memberikan tangannya yang baru ia rasakan sakitnya. "Akh! Pelan-pelan hyung!" pekik Jaehyun saat Johnny menekan lumayan kuat kapas yang ia pegang untuk mengoleskan obat merahnya.

"Oh? Kupikir kau hanya tau rasanya sakit hati" celetuk Johnny.

Jaehyun hanya diam sambil menahan rasa sakit ditangannya. Ia sadar jika Johnny sedang menyindirnya.

"I want to ask, apa anaknya Risma cantik?"

Jaehyun melirik Johnny yang masih membalutkan kain pada tangannya. Maksudnya apa bertanya seperti itu?

Jaehyun mendecak, ia hendak menghempaskan tangannya tapi Johnny dengan cekatan menahan tangan Jaehyun dengan kuat.

"Diam atau kuretakkan tanganmu" desis Johnny.

Dengan pasrah Jaehyun mengalihkan pandangannya kearah lain. Ia muak. Sungguh!

Setelah selesai mengobati tangan Jaehyun, Johnny meletakkan kembali obat-obatan itu ketempatnya. Lalu mengaduk sayur yang Jaehyun masak tadi.

Love Of Different ReligionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang