PROLOG

17K 686 41
                                    

Bismillahirrahmanirrahim.

Updated on: Selasa, 21 April 2020
Revisi: Senin, 21 September 2020

***

Selamat membaca cerita Revan dan Zemi.

Vote sebelum membaca dan tinggalkan komentar.

PROLOG

Dia itu sederhana, namun mampu membuatku terpesona pada sosoknya yang selalu tampil apa adanya.

°Takdir Cinta Zemira°
Written by aysbri_28

000

"Zemira!"

Teriakan keras dari pria paruh baya itu menggema di setiap ruangan, dia menghela napasnya sejenak ketika emosinya benar-benar sudah meluap, tak mampu dia bendung. Selanjutnya, tatapan matanya tertuju pada istrinya dan juga anak tirinya, lalu kembali kepada sang putri dari istri pertamanya yang entah sejak kapan berdiri dengan berani di depannya. Namanya Zemira Sherly, putri satu-satunya dari pernikahannya yang pertama.

Zemira adalah anak yang sangat manis dan penurut, tapi itu dulu. Sebelum dia memutuskan bercerai dengan mami Zemira dan menikah dengan istri keduanya sekarang. Putri yang selalu mengangguk patuh terhadap dirinya, kini berubah menjadi sang pemberontak dan selalu menolak perintah sang ayah. Tatapan Zemira selalu kosong dan tajam kepada siapapun, kecuali kepada Tania—mami Zemira. Kini putrinya itu menatap sang ibu yang berdiri jauh dari mereka dengan mata sendunya.

"Kenapa kamu berubah seperti ini, Zemira? Mulutmu benar-benar kurang ajar!" geram Gandi—papi Zemira.

Zemira yang awalnya acuh, kini menoleh menatap santai sang ayah. Dia bersedekap dada menatap Gandi remeh padahal ayahnya itu sudah dalam tahap sangat emosi, namun sikap Zemira masih terlalu santai meskipun sebenarnya juga ada luka yang tergores di hatinya, namun dia harus nampak kuat demi sang mami.

"Apa, Pi? Gara-gara Ze bilang istri baru Papi itu 'cewek sialan', Papi marah sama Ze?" tanya Zemira menantang.

"Zemira! Dia juga ibu kamu!" tegas Gandi jengah dengan sikap sang putri.

Zemira menggeleng. Dia tidak pernah setuju akan pernikahan kedua papinya karena baginya tidak ada dua ibu dalam satu keluarga, ibu tetaplah satu yaitu mami Tania.

"Dia memang mami kamu, tapi bukan istri saya!" lanjut Gandi tega.

"Dan Zemira gak peduli! Siapapun istri Papi, bagi Zemira Mami adalah ibu satu satunya. Tidak bisa digantikan ataupun diduakan!" balas Zemira yakin.

Gandi menggeleng tak percaya dengan jawaban Zemira. Anaknya itu memang sangat jujur dan terbuka, tidak ada hal yang dia sembunyikan bahkan putrinya itu tidak pandai berbohong. Dia akan mengatakan tidak suka kepada orang yang tidak disukainya, begitu juga sebaliknya. Zemira tidak bisa menjadi munafik, itu saja. Dan prinsip itulah yang Zemira jalankan, selama menikah dengan Ishita dua bulan yang lalu, Zemira telah menunjukkan ketidaksukaannya. Namun, belakangan ini mulut kurang ajar Zemira sudah melebihi batas dengan mengatakan bahwa Ishita 'wanita sialan' dan anak Ishita dengan 'gadis penyakitan'.

"Kamu benar-benar gak ngerti sopan santun, dia ibu kamu dan dia orangtua kamu!" tegas Gandi jengah.

"Ibu? Orangtua? Gak sama sekali. Ze gak punya siapa siapa kecuali Mami sama Fabian!" balas Zemira tegas.

Takdir Cinta Zemira✓[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang