Bismillahirrahmanirrahim.
Updated on: Minggu, 03 Mei 2020
Revisi: Kamis, 22 Oktober 2020***
Selamat membaca cerita Revan dan Zemi.
Vote sebelum membaca dan tinggalkan komentar.
Bab 7 | Awal Mula Kisah Mereka (4)
Mereka adalah dua insan yang terluka, bersatu untuk saling menyembuhkan luka yang ada.
Mungkin mereka tak sempurna, namun mereka bersatu untuk saling melengkapi agar bahagia kembali bisa diraih.°Takdir Cinta Zemira°
000
"Zemira. Gue mungkin emang gak sekaya tunangan lo, tapi gue serius sama lo. Zemira, walaupun lo bener-bener gak ada sisi feminim sebagai cewek, tapi gue gak tau kenapa gue bisa jatuh cinta sama lo. Yang gue tau, lo gadis terkuat yang pernah gue kenal. Lo tangguh. Bahkan lo bisa ngubah gue jadi kayak sekarang, lo sanggup cairin hati gue yang udah beku. Zemira, lo mau nikah sama gue?"
Zemira terdiam—menatap mata laki-laki di depannya dalam. Revano mencintainya. Kenyataan indah yang berarti cintanya tidak bertepuk sebelah tangan, terlalu cepat memang karena mereka baru mengenal tiga bulan tapi saat ini Revano langsung melamarnya. Zemira dan Revano memang sudah dekat dari tiga bulan yang lalu sampai saat ini Zemira juga masih tinggal di apartemen milik Revano karena laki-laki itu yang memintanya.
Revano juga mengetahui semua tentang dirinya. Sebulan yang lalu Revano membawanya ke Spanyol untuk bertemu dengan Fabian. Revano tau jika Zemira itu benar-benar tangguh. Keluarga yang berantakan, kehilangan sosok ibu, saudara tiri yang sok berkuasa dan ayah yang sudah membuangnya bahkan sempat menjadikannya sebagai cara untuk melambungkan perusahaan nya sendiri. Egois. Zemira dipaksa menikah dengan seseorang yang bahkan tidak pernah dicintanya. Zemira gadis yang kokoh. Dengan semua ujian hidupnya, gadis itu tak mengeluh. Dia tetap berjuang sampai titik dimana dia harus pergi meninggalkan keluarganya sendiri. Dia harus meninggalkan rumah yang dulu dia tinggali bersama keluarga besarnya, meninggalkan sang ayah yang dulu pernah mencintainya dengan begitu manjanya, meninggalkan Fabian yang merupakan seseorang yang sangat berharga baginya.
Zemira itu rapuh, namun dia terlalu tangguh untuk jatuh.
"Lo serius? Lo gak jadiin gue pelampiasan kan? Lo gak ngajak gue nikah cuman gara-gara lo stress ditinggalin mantan pacar lo, kan?"
Zemira juga tau. Revano juga memiliki luka. Sebelum mencintai Zemira, ada seorang kekasih yang pernah bertahta begitu agung di hati laki-laki itu. Gadis cantik, manis, baik hati dan lemah lembut. Namun sayangnya Revano ditinggalkan pas lagi sayang-sayang nya. Zemira tertawa ketika Revano menceritakan itu dulu, wajah laki-laki itu benar-benar nampak terluka ketika menceritakan gadis yang meninggalkannya beberapa tahun lalu sebelum akhirnya bertemu dengan sosok Zemira yang berbanding terbalik.
Revano sudah memberikan cinta terbaiknya untuk gadis itu. Menjadikan gadis itu prioritas utamanya. Memanjakan gadis itu dengan semua yang dia punya. Namun ternyata gadis itu tetap pergi dan meninggalkan Revano dengan segala luka yang tidak terobati. Bisa dibayangkan betapa berharganya gadis itu yang bisa mencairkan kebekuan Revano, namun setelahnya ditinggalkan begitu saja. Mungkin memang tidak masalah keluarga seperti Zemira, namun rasa sakit dan luka Revano bisa jadi lebih dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta Zemira✓[COMPLETED]
Spirituale📌 Spin of Kalam Cinta Si Berandalan *** Dari kisah ini kalian akan belajar bahwa mencintai seseorang melebihi mencintai Allah adalah suatu kesalahan. Atau mungkin kalian juga akan belajar bahwa bukti mencintai tak harus membersamai karena ada saatn...