Jam setengah lima pagi, gue dibangunin Renjun. Dia gedor-gedor pintu kamar sambil teriak, "Aya, udah pagi! Nih Taeyong jemput."
Anjir kan, bilangnya jemput kemarin bukan hari ini.
"Kok jemputnya sekarang?" Sembur gue duduk bangku penumpang sampingnya.
"Kenapa? Bukannya seneng bisa lamaan di rumah Renjun?"
"Yaiya. Tapi kenapa nggak bilang? Tau gitu semalem nggak usah molor di ruang tamu sampe jam sebelas."
Gue nungguin dia semaleman gitu diruang tamu, ternyata nihil. Kurang ajar kan? Harusnya tuh bilang kek. Nelfon kek. Eh, nomor nya nggak punya.
"Kamu nungguin saya?"
Eh??
Ya menurut lo aja Juki? Masa iya gue begadang liatin nyamuk ciuman?
"Minta nomornya deh. Biar nggak susah."
Dia menyodorkan HP, biar gue nyatat nomor sendiri di HPnya. Dan, notifikasi pesan dari cindy bisa gue liat, udah ada sepuluh dengan pesan terakhir bertuliskan 'nggak bisa lagi ya Yong? Gue SAYANG sama lo.'
Gue berdehem, menyodorkan HP. "Ada pesan tadi."
"Ooh-"
Ini nih, nggak bisa perhatian dikit apa? Pantesan calon kakak ipar gue pada kabur. Gue kapan punya ipar dari Taeyong? Dih, ini otaknya udah mikir jauh aja. Diakuin Taeyong aja udah syukur.
"Eh, kenapa beli hoodie juga?"
Tanya gue mengingat kado kemarin. Karena itu jaket dibungkusin lewat jasa, bukan gue sendiri, jadi nggak bisa gue awasin apa aja yang dijadiin kado.
"Kenapa?"
Anjir! Ini kenapa nanya balik sih? Gue benci nih kalo begini.
"Nanti hutangnya nambah."
"Yaudah. Siap-siap aja."
"Tapi saya ngumpulin uang dulu. Sebulan deh. Nanti langsung saya kasih begitu terkumpul."
"Itu kado saya. Dijadiin satu sama punya kamu. Jadi nggak usah di bayar."
Jangan-jangan-
Enggak! Nggak boleh suudzon. Tapi apa salahnya sih waspada, takutnya gue lengah dan tanpa gue sadari Jaehyun sama Taeyong deket. Apalagi kalo ternyata gue nggak sadar dijadiin perantara hubungan mereka.
Na'udzubulillah.
Inget, Taeyong udah ada Cindy dan Jaehyun ada Awkarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[not] Cinderella
Fanfiction"Semua keluarga kita nggak lagi ngejual lo. Semuanya ngerasa bersalah termasuk Tante Arum sama Eyang. Tapi ngeliat lo yang tiap kali pulang bahagia bikin kita semua juga ikut seneng liatnya. Kita pikir lo udah menemukan hal yang lebih baik daripada...