Pertahankan atau Bubarkan

4.4K 290 16
                                    

"Lo kenapa Ver?" tanya Mentari yang sedang memakan buah apel.

Zaverino menggeser kursinya mendekat ke arah kasur gadis itu. "Gue mau bubarin geng Jupiter,"

"WHATTTT!!!" teriak Mentari lalu gadis itu menghembuskan nafasnya tidak beraturan.

Brakk

Ariel yang sedang nyaman tidur di sofa pun langsung terjatuh.

"Atuhh!! Beliciknya!" keluh anak kecil itu.

Sedangkan Zaverino kini sedang panik melihat Mentari seperti orang sakaratul maut.

"Ariel, cepat cari dokter!" titah Zaverino.

Anak kecil berusia tiga tahun tersebut langsung berlari dengan kaki kecilnya, namun dia langsung berhenti. Saking paniknya kedua lelaki berbeda usia itu pun keluar kamar bersama-sama namun berbeda arah.

"Doktelnya yang ana ya?" ucap Ariel bingung.

Akhirnya Ariel memutuskan untuk pergi keluar rumah sakit lalu duduk di teras rumah sakit. Ngegembel:)

Ariel melirik arah kanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ariel melirik arah kanannya. "Tayaknya itu doktelnya? Eh tapi muta doktelnya menculigakan? Tayaknya butan doktelnya! Eh tapi tayak doktel? Doktelnya tayaknya? Tapi mutanya nda tayak doktel? Aduh pucing pala Alil"

"Buleee!!" teriak seorang lelaki yang membuat Ariel terkejut.

"Bang Bay,"

Ubay langsung menggendong anak kecil itu. "Lo kok disini bule?"

"Alil diculuh bang Javel cali doktel bang!"

Ubay langsung menggelengkan kepalanya, kenapa sahabatnya itu menyuruh anak kecil untuk mencari dokter?! Ariel kan masih kecil, mana tau dia dokter Mentari yang mana. Punya teman kok begini amat Ya Allah.

"Untung lo gak diculik banci bule!"

Akhirnya Ubay menggendong Ariel menuju ruang inap Mentari.

Cklek

Ubay dan Ariel masuk ke dalam ruang inap Mentari lalu melihat gadis itu sedang diperiksa oleh dokter. Setelah memeriksa Mentari, sang dokter langsung pergi dari ruang inap.

"Lo gak apa-apa kan Tar?" tanya Zaverino khawatir.

Plakk

Mentari langsung memukul pundak Zaverino. "Lo tuh ya!! Bikin gue jantungann!! Kenapa lo mau bubarin geng Jupiter hah?!!"

"Whaattt!! Elo mau bubarin geng Jupiterrr!!" ini yang teriak Ubay.

ZAVERINO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang