.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mina menjerit-jerit histeris, tubuhnya meronta hebat dalam cekalan para suster yang kini menahannya. Matanya menatap nyalang ke arah kedua orangtuanya yang berdiri tak jauh dari tempatnya.
“ORANG ITU!!! AKU YAKIN ORANG ITU ADALAH DALANG DI BALIK SEMUA KEJADIAN TAK MASUK AKAL INI!!! WANITA ITU PENGANUT ILMU HITAM!!!”
Nyonya Myoui menggelengkan kepalanya sembari menangis. “Sadar, Nak! Sadar! Hiks.. Apa yang sedang kau bicarakan sebenarnya?”
“WANITA ITU!!! WANITA ITU!!! AKU TAHU SEMUANYA!!!”
“Kau ini kenapa?! Hiks..”
Tuan Myoui langsung merengkuh istrinya itu ke dalam dekapannya. Raut sedih tak bisa lelaki paruh baya itu tutupi melihat putrinya dalam kondisi seperti ini.
“LEPASKAN AKU!!! AKU HARUS MEMBUNUHNYA SEKARANG JUGA!!!”
Mina hampir saja lepas kendali, dan hal itu membuat kedua orangtuanya perlahan mengambil langkah mundur. Putrinya terlihat sangat berbahaya, dan semuanya harus bertambah kacau saat munculnya seseorang di sana.
“KAU!!!” Mina menyalak garang sambil menunjuk sosok tersebut, sedetik setelahnya ia tertawa terbahak-bahak kemudian tertawa sinis.
“Aku tak menyangka kau akan menunjukkan wujudmu di sini. Beraninya kau! Aku baru saja akan membunuhmu, kau tahu? Hahaha.”
Nyonya Gracia hanya menampilkan raut wajah kebingungannya mendapati Mina tiba-tiba mengatakan hal itu padanya dengan kasar.
“O-oh, astaga! Aku lupa kalau aku tidak punya senjata! Aku harus mencarinya dulu. Pisauku tertinggal di tempat antah berantah itu. Tapi tak apa, cepat atau lambat aku akan membunuhmu! Agar kau dapat bersatu dengan teman-teman setanmu! Hahaha!”
Wanita tua itu meringis prihatin. Ia sudah mendengar semua tragedi tersebut, dan hari ini ia hanya berniat ingin mengunjungi Mina yang masih terbaring di rumah sakit setempat. Namun yang ia dapat malah seperti ini.
“Nak, jangan seperti itu. Papah mohon sadar, Nak!”
“DIA PENGABDI SETAN!!! RUMAH ITU DIALIRI ILMU SIHIR!!! MEREKA MEMBAWAKU DAN TEMAN-TEMANKU KE TAHUN 1964!!! KAMI SALING MEMBUNUH DI SANA DALAM WAKTU 6 JAM DAN MEREKA SEMUA KINI TERJEBAK DI DIMENSI ITU!!!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Antah Berantah || 95 96 97 lines! [END]
Mystery / Thriller[COMPLETE] 24 Youtuber yang terjebak di tempat entah di mana, beserta 'permainan' yang mengharuskan mereka membunuh 'penjahat' yang ternyata salah satu di antara mereka semua. Mampukah mereka menemukan 'penjahat' tersebut? Atau mungkin mereka justru...