.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kim Jisoo dan Kim Sowon, dua wanita yang memang sudah tidak akur dari awal itu entah kebetulan atau apa terbangun di sebuah tempat yang sama.Di kuburan.
Sowon yang pertama kali sadar langsung panik melihat pemandangan yang tersaji di depan matanya. Ia langsung mengedarkan pandangannya dan tidak menemukan yang lain, namun ia sedikit merasa lega saat menemukan Jisoo bersamanya.
Tanpa pikir panjang, Sowon langsung saja mengguncang tubuh Jisoo yang masih tak sadarkan diri itu. Namun pergerakannya terhenti saat ia melihat kalung peran Jisoo yang tergantung di luar bajunya. Ia pun meraihnya dan melihat jika peran Jisoo ternyata sama dengan perannya.
Indigenous.
Sowon bernafas lega, setidaknya Jisoo bukanlah Traitor atau lebih parahnya Jack the Stripper yang akan membunuhnya. Jika saja Jisoo adalah Traitor atau Jack the Stripper maka Sowon akan langsung menghabisinya saat itu juga sebelum Jisoo sadarkan diri.
“Jisoo-ya, bangun! Kumohon bangun!”
Jisoo mengerjapkan matanya, sesaat kemudian ia langsung menatap tajam Sowon yang kini berada di hadapannya.
“Tenanglah, peran kita sama dan aku tidak akan membunuhmu.” ujar Sowon.
Mendengar hal itu, raut wajah Jisoo berubah. “Kau Indigenous?” tanyanya yang dibalas anggukan singkat Sowon.
Namun Jisoo tidak serta merta percaya, maka dari itu ia meraih kalung peran Sowon dan membuktikan sendiri jika Sowon memanglah seorang Indigenous.
“Benar ternyata. Aku kira kau membual?”
Sowon sudah akan mengeluarkan kata-katanya namun terlelan begitu saja saat matanya melihat ada sosok dari kejauhan yang sedang berjalan di area pemakaman itu. Sosok itu menuju pagar kemudian memanjatnya dan langsung berlari begitu saja meninggalkan area pemakaman itu.
Sejenak Sowon berpikir sosok itu manusia ataukah setan? Tapi jika dilihat dari postur tubuhnya, sosok itu terlihat seperti Jungkook.
Namun semua pemikiran itu buyar saat Jisoo mengajaknya pergi melalui celah pagar yang temboknya sudah hancur. Tanpa lama-lama lagi, mereka berdua langsung saja pergi dari tempat itu setelah sebelumnya mengambil sebuah linggis usang yang tergeletak di salah satu nisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antah Berantah || 95 96 97 lines! [END]
Mystery / Thriller[COMPLETE] 24 Youtuber yang terjebak di tempat entah di mana, beserta 'permainan' yang mengharuskan mereka membunuh 'penjahat' yang ternyata salah satu di antara mereka semua. Mampukah mereka menemukan 'penjahat' tersebut? Atau mungkin mereka justru...