Maika Sagiri, murid pindahan Di Kimetsu Academy (Kimetsu Gakuen) Dan Kakaknya Makou Sagiri Yang berjalan Santuy didepan Pagar Sekolah. Didepan pagar Ada sang Pencatat, Agatsuma Zenitsu yang baru terlihat 5 menit langsung diburu guru, Tomioka Giyuu. Maika dan kakaknya harus keruangan OSIS.
*Intro*
"Punten~", Sapa Maika dengan Halus. Betapa Terkejutnya Maika melihat Ruangan OSIS yang lebih mirip Susunan Sarden Edisi Melingkar. Ya, Benar. Sekarang adalah Sesi Ghibah-Mengghibah.
Kamado Tanjirou, Wakil ketua OSIS Menengok ke arah Maika. " Oh, Murid baru ya, Silahkan masuk"
.
Setelah mengisi Formulir dan pengenalan Panjang × Lebar. Maika Duduk santuy di Ruangan OSIS sembari menunggu Bell.
"Pagi! Nama kamu siapa? Aku Mitsuri kanroji! Salam kenal yaaa!!.. " Kata Mitsuri kanroji.
. (TimeSkip setelah makan siang)Guru Paling Playboy di sekolah dan katanyaaa punya 3 bini, duduk disamping Maika, Maika yang sudah TRIGERRED Dengan keluar-biasaan sekolahnya. "Haiii Cewek Cakep, Sendirian aja nihhh..??" Maika yang mikir di sebrangnya ada banyak orang dan Tangannya sudah 'Gatal' mau menusuk mata Guru Seni itu dengan Sumpitnya. Maika menjawab, "Gak kok pak, Ada Mitsuri-san dan Iguro-kun" Sembari tersenyum Kecut "MAIKA-CHANNN, TOLONG AKUUUU", Maika terKaget Lagi, saat Zenitsu Memanggilnya. " Bilang ke pak Tapio- eh, maksudnya Tomioka Giyuu aku gak enak badan". Sambil sembunyi di kolong meja Kantin," o-oke.. ".
.
Tomioka Giyuu menghampiri Maika, " Maika, kamu lihat Zenitsu? ", " Iya Pak, Tuh di kolong meja". Zenitsu pun berakhir diseret Giyuu, Mitsuri menepuk bahu Maika..
. TBC.
Hiya, aku YouneUwU
Ini cerita pertama ku~
KAMU SEDANG MEMBACA
KnY dengan SEGALA kegabutannya
Random"WOY, Tanjiduar! MANA OHAGI GUA! "LAH mana tau!? " "TANJIDUAR! JANGAN TERIAK DI RUANG OSIS!?" * Note: ada sejumlah Chara buatan author - kata-kata Mutiara - Typo yang dimana-mana - OOC