Pengorbanan

1.8K 159 0
                                    

Hyunjin - Minho - Han

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjin - Minho - Han


200321

Minho salah jika mengatakan Hyunjin baik-baik saja, karena kondisi Hyunjin memburuk malam itu. Hyunjin sampai tidak sadar karena terserang demam tinggi

Esoknya, sebelum berangkat kuliah, Han buru-buru ke rumah sakit setelah mendapat panggilan dari Chan.

"Han, kamu udah dibayar ingat! Sesulit itu akting baik di depan Hyunjin? Apa lima juta won satu bulan masih kurang?" ucap Chan pada Han yang baru datang.

"Boleh jika Dokter mau menambah nominalnya" Chan hampir melayangkan pukulan pada Han jika saja Han tidak buru-buru masuk ke dalam ruang rawat Hyunjin.

"Maaf dok, saya mau menjenguk Hyunjin"

Han masuk ke dalam sana, dan ternyata Hyunjin telah bangun.

"Jadi selama ini lo dibayar? Untuk apa?" suara pelan Hyunjin dan nada dingin Hyunjin membuat Han kehilangan kata-katanya.

"Jadi lo emang ga pernah tulus?"

Han tidak berani menatap wajah Hyunjin saat ini.

"Lo emang semurahan itu" Tetapi kata-kata Hyunjin sukses membuat Han menatapnya tajam.

Hyunjin tidak pernah berkata kasar pada Han, tetapi kali ini ia benar-benar kecewa.

Han keluar dari ruang rawat Hyunjin karena merasa sangat malu dan direndahkan.

Chan yang masih berada di depan sana, langsung menahan tubuh Han.

"Apa?" tanya Han keras.

"Kau meminta aku mengembalikan uangnya, akan segera aku transfer setelah ini"

"Han maaf, tolong jangan seperti ini"

"Aku sudah bilang kalau aku tidak kuat menghadapi orang egois sepertinya, ah sudahlah...daripada aku mendapat uang tetapi hidupku tidak tenang untuk apa?" Suara Han yang kuat membuatnya mendengar semuanya.

Ternyata Han memang tidak berubah, selama.. ini.. memang dia hanya dibayar untuk berpura-pura baik padaku

Hyunjin merasa dadanya sesak membayangkan seluruh ingatannya.

***

200322

9.30 am

Hyunjin hanya diam, berbaring di tempat tidurnya sambil merasakan sakit yang semakin hari semakin parah.

Apa aku memang bisa hidup tanpa Han? Apa aku memang harus membayarnya untuk mengurusku sampai aku mati

Our Memories [Hyunsung & Minsung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang